Tas Coussin: Jinjingan Teranyar Louis Vuitton untuk Musim Panas 2021

Intip proses pembuatan tas Coussin yang mendetail hingga mampu tampil begitu menggoda.

Inovasi tinggi baik dalam kreasi busana maupun teknik presentasi kembali jadi tajuk utama dalam koleksi Louis Vuitton. Berlatar interior klasik La Samaritaine yang dipadukan dengan teknologi green screen, Nicolas Ghesquière sukses menggiring setiap penikmatnya ke dalam dunia Louis Vuitton yang futuristis. Terilhami oleh estetika yang serupa, lahir tas Coussin sebagai kreasi tas teranyar di musim ini. 

Tampil dengan apik bersanding bersama deret busana bercorak grafis, tas Coussin jelas hadir mencuri perhatian. Memiliki bentuk yang praktis, jinjingan tersebut diperkaya oleh motif monogram Louis Vuitton yang diaplikasikan melalui teknik cetak atau emboss. Kulit lembu yang lembut dan kokoh dipilih sebagai materi yang membalutnya. Ditemani dengan tali katun berikut tali rantai yang kian sukses membuatnya terlihat semakin gaya. 

Struktur yang rileks memungkinkannya untuk dikenakan sebagai atribut dari berbagai look. Kenakan tali katun untuk menjadikannya sebagai tas selempang yang praktis. Atau pegang di bagian tali rantai untuk menjinjingnya sebagai tas tangan. Anda pun dapat pula mengepitnya di lengan, yang mana menjadi salah satu cara dalam menampilkan tas Coussin sebagai tas kepit sehari-hari yang fungsional. 

Disajikan dalam pilihan warna yang beragam. Hitam, merah, dan krem, tas Coussin mampu menjadi opsi klasik yang tak lekang oleh zaman. Hijau dan perak tampil begitu unik dan distingtif namun tetap memesona. Sesuaikan dengan karakter gaya personal Anda.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.