Tas Louis Vuitton Pilihan Alicia Vikander, Emma Stone, dan Léa Seydoux

louis vuitton new campaign - emma stone - alicia vikander - lea seydoux

Louis Vuitton kembali rilis kampanye terbaru untuk koleksi leather goods. Cari tahu koleksi mana yang serasi dengan tiga wajah familiar rumah mode: Emma Stone, Alicia Vikander, dan Léa Seydoux.

Kampanye A New Classic terbaru Louis Vuitton telah dirilis. Emma Stone, Alicia Vikander, dan Léa Seydoux yang duduk berderet saat pagelaran Louis Vuitton Fall/Winter 2019 di Paris, Prancis, bulan Maret lalu, tampil sebagai bintangnya. Bukan suatu kebetulan, ketiganya telah menjadi muse dan brand ambassador rumah mode sejak lama.

Di bawah arahan fotografer Craig McDean, tiga koleksi tas Louis Vuitton direpresentasikan dalam A New Classic: Capucines, Twist, dan Dauphine. Masing-masing diserasikan dengan spirit tiga perempuan yang menjadi wajah bintangnya.


Untuk semangat modern yang sophisticated, Emma Stone menjinjing koleksi Capucines. Nama tas ini di ambil dari jalan Rue des Capucines, di mana Louis Vuitton mendirikan butik pertamanya pada 1854. Desain model trapesium tampak kokoh dengan materi kulit Taurillon. Kait gagang tas yang disepuh emas aksentuasikan kemewahan saat dalam genggaman, ditambah imbuhan logo ‘LV’ di bagian depan tubuhnya.


Peran-peran Alicia Vikander yang selalu berkarakter kuat, kerap kompleks, dan sarat emosi. Untuk jiwa tangguhnya, Alicia Vikander mengenakan Twist dalam kampanye ini. Tas mungil dengan rantai emas sebagai tali jinjingnya itu ahli ‘menipu’. Bagian dalamnya dirancang lebih lapang dari bentuknya yang mini. Didesain dengan kompartemen lebih yang dapat menyimpan berbagai barang bawaan Anda. Garis rancangnya mewarisi ciri model clutch Trapèze, disuntikkan efek 3D khas bombé, plus imbuhan kunci penutup bentuk logo rumah mode.


Dauphine yang diselempangkan Léa Seydoux di bahunya adalah koleksi klasik Louis Vuitton dengan sentuhan modern. Nicolas Ghesquière memperbarui Dauphine dengan kanvas monogram dua warna. Diperkenalkan kembali sebagai koleksi Cruise 2019. Dauphine adalah penunjukkan eksistensi rumah mode yang mampu beradaptasi gaya hidup modern dengan tetap menjunjung nilai tradisional.

(Photo: www.louisvuitton.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.