Tonton Cuplikan Film Kampanye Terbaru Longchamp

Ikuti kisah dua buah tas Longchamp yang tertukar di kota Paris lewat film kampanye terbaru Longchamp yang bertajuk Très Paris.

Dua buah tas Longchamp Roseau yang begitu serupa tertukar secara tidak sengaja di jantung kota Paris. Dua orang pemiliknya, Amber (Amber Anderson) dan Mathilde (Mathilde Ollivier), masing-masing kebingungan mendapati isi tas mereka berubah sepenuhnya. Berlatarkan keindahan kota Paris, lengkap dengan pemandangan Menara Eiffel, jamuan espresso, dan seekor kucing putih bernama Blanche, film pendek gubahan Longchamp ini mengikuti kisah Amber dan Mathilde menemukan kembali tas mereka—dan juga mencari cinta.

Dalam rangka mempromosikan koleksi tas terbarunya, Longchamp akan meluncurkan sebuah film pendek bertajuk, Très Paris. Lewat garapan film pendek ini, Longchamp seakan mengaburkan batas antara fantasi dan realita, dan membawa para penggemarnya untuk bermimpi di kota Paris. Apapun mungkin terjadi di kota penuh romansa ini. Semangat joie de vivre ala Parisian pun diusung Longchamp lewat penggarapan film pendek yang bernuansa subtil namun eksentrik ini.

“Saya ingin menggambarkan seorang wanita yang aktif, spontan, dan berpikiran terbuka, yang meraih kehidupan dengan keanggunan dan semangat mandiri. Ia kuat, tapi juga memanjakan dirinya dan tidak pernah menganggap dirinya terlalu serius,” jelas Sophie Delafontaine selaku direktur kreatif Longchamp mengenai keputusannya memilih Amber Anderson dan Mathilde Ollivier sebagai dua pemeran utama film kampanye ini.

Diiringi lagu Il est cinq heures, Paris s’éveille karya Jacques Dutronc yang diinterpretasikan ulang oleh musisi Clara Luciani, film ini menangkap dengan sempurna spirit independen rumah mode asal Prancis tersebut. Film kampanye Très Paris akan ditayangkan di seluruh dunia pada tanggal 17 November 2020 mendatang.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.