Willow Smith Hiasi Kampanye Iklan Terbaru Onitsuka Tiger

wollow smith onitsuka tiger campaign

ONITSUKA TIGER lansir kampanye iklan terbarunya untuk musim gugur/dingin 2020 dengan menampilkan wajah musisi Willow Smith.

Tahun ini, ONITSUKA TIGER kembali meluncurkan kampanye iklan teranyarnya yang menampilkan wajah ambasador terbarunya, Willow Smith. Lewat kampanye iklan tersebut, Willow tampil prima dalam balutan koleksi busana dan alas kaki ONITSUKA TIGER untuk musim gugur/dingin 2020.

Perpaduan energi yang diekspresikan oleh Willow serta visi kontemporer ONITSUKA TIGER menghasilkan buah kolaborasi yang tak hanya inovatif namun unik. Seluruhnya semakin diperkuat oleh potongan busana dan sportswear label asal Jepang tersebut, di mana permainan patchwork warna-warni dan difusi materi berbeda menjadi elemen terpentingnya.

“Dengan kesadaran akan segala hal yang terjadi di dunia saat ini, lingkungan dan planet yang kita tinggali harus kita jaga!” ujar Andrea Pompilio, direktur kreatif ONITSUKA TIGER, yang turut berperan dalam proses produksi kampanye kali ini. “Lewat kampanye ini, kami mengekspresikan kecantikan alami dan kekuatan Willow, serta kecintaannya terhadap bumi yang berakar dari relung jiwa terdalamnya.”

Willow sendiri merasa bahagia dapat berperan dalam kampanye iklan ONITSUKA TIGER kali ini. “Saya merasa begitu terhubung dengan visi ONITSUKA TIGER untuk kampanye terbarunya. Saya menyukai bahwa kami dapat menyatukan kedua energi kami dan menciptakan sesuatu yang mempromosikan suatu hal postif di dunia ini. Saya sangat bersemangat dengan masa depan brand ini.”

Kampanye istimewa ini telah dilansir secara global di situs resmi ONITSUKA TIGER serta akun-akun media sosial resminya seperti Facebook dan Instagram. ONITSUKA TIGER akan mendonasikan sebagian dari hasil keuntungan kampanye ini kepada NAACP Legal Defense and Educational Fund untuk mendukung pergerakan #BlackLivesMatter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.