Parade Gaya di Karpet Merah Cannes Film Festival

Intip deret selebriti penuh gaya yang menyemarakkan karpet merah Cannes tahun ini.

Setelah absen selama satu tahun, Cannes Film Festival akhirnya kembali digelar tahun ini. Tak hanya memamerkan sejumlah tajuk film yang mengesankan, parade gaya para bintang di atas karpet merah juga turut menjadi atraksi tersendiri yang patut disimak. Dimulai dari Jessica Chastain dalam balutan gaun Dior hingga gemerlap perhiasan Chopard yang menghiasi tampilan Bella Hadid dan Carla Bruni. Simak rangkuman gaya mereka berikut ini.

Jessica Chastain

Kerap menyemarakkan karpet merah dengan gayanya yang elegan, tampilan Jessica Chastain kali ini jelas tak mengecewakan. Tampil dalam balutan gaun adibusana Dior kreasi Maria Grazia Chiuri, sang aktris tampil bergaya old Hollywood glamour lengkap dengan kalung bertatahkan batu ruby dari Chopard. Riasan wajah glamor yang lembut tampil sempurna dengan padanan rambut bergaya ponytail yang sederhana. Mewah dan effortless di saat yang bersamaan.

Marion Cotillard

Hadir dalam balutan gaun adibusana Chanel berwarna perak, Marion Cotillard paham betul bagaimana cara menampilkan pernyataan gaya di atas karpet merah. Aksen one shoulder dan peplum di bagian pinggang mengaksentuasi tubuh sang aktris dengan sempurna. Sepatu pumps berwarna perak yang senada melengkapi tampilannya. Ditambah dengan riasan wajah sederhana yang membuatnya terlihat semakin segar.

Andie MacDowell

Setelah lama tak terlihat, aktris Andie MacDowell kembali tampil di atas karpet merah dalam balutan gaun abu-abu keperakkan dari Prada dengan imbuhan payet di bagian dada dan rumbai yang mengaksentuasi pinggang. Ia pun melengkapinya dengan tas kepit sederhana dan sandal terbuka yang senada.

Jodie Foster

Sebagai penerima dari penghargaan Lifetime Achievement Award, aktris Jodie Foster tampil memukau dalam balutan gaun kolom kreasi Matthew Williams untuk rumah mode Givenchy. Sapuan rona putih yang elegan tampil semakin mewah dengan sentuhan aksen payet yang tersebar di beberapa bagian. Aksen cut-out di bagian leher sukses memperlihatkan kulit dalam porsi yang tepat. 

Bella Hadid

Palet hitam putih yang klasik tampak sebagai tren yang dominan dalam gelaran karpet merah Cannes Film Festival. Hal tersebut turut dibuktikan oleh tampilan menawan Bella Hadid yang hadir dalam balutan gaun koleksi spring/summer 2002 dari Jean Paul Gaultier. Gaun ini memiliki fitur halter neck yang membingkai lehernya dengan indah berikut train hitam senada yang semakin menegaskan kesan mewah. 

Carla Bruni

Tampil elegan memang selalu jadi kunci untuk terlihat menawan di atas karpet merah. Mengerti akan hal tersebut, Carla Bruni sukses mencuri perhatian dengan mengenakan gaun perak one shoulder kreasi Hedi Slimane untuk Celine. Ia pun menjaga tampilannya untuk tetap effortless dengan riasan wajah sederhana dan dilengkapi gaya rambut terurai. 

Maggie Gylenhaal

Hadir sebagai salah satu juri dalam festival film Cannes tahun ini, Maggie Gyllenhaal tampil penuh gaya dalam balutan gaun lipit dari rumah mode Celine. Pilihan warna putih keperakkan membuatnya terlihat bersinar. Terlebih dengan sentuhan dramatis lewat aksen jubah senada yang tersampir di pundaknya.

Candice Swanepoel

Pendekatan glamor yang lebih dinamis ditampilkan oleh Candice Swanepoel melalui jumpsuit Etro yang dikenakannya. Memiliki aksen payet yang membalut seluruh busana dengan rumbai yang menghiasi tepian. Riasan wajah segar dan rambut terurai kembali jadi pilihan dalam menjaga tampilan tetap effortless dan seimbang. 

Photos courtesy of Chopard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.