Cerita di Balik Penampilan Memukau Sandra Oh dan Gemma Chan

Dua penata gaya selebriti membeberkan rahasia tentang bagaimana perhiasan berlian dari Forevermark dapat menyempurnakan penampilan di ajang karpet merah.

Penampilan para selebriti di perhelatan tahunan Golden Globe tak pernah luput dari perhatian khalayak ramai. Segala detail busana hingga aksesori yang dikenakan senantiasa menjadi bahan perbincangan yang seru, terutama bagi kalangan pencinta fashion. Sandra Oh dan Gemma Chan merupakan dua sosok selebriti Asia yang tampil memukau di antara jajaran insan perfilman yang hadir di acara Golden Globe tahun 2019.

Di balik eloknya penampilan Sandra Oh dan Gemma Chan, terukir kisah menarik yang dituturkan oleh Elizabeth Saltzman dan Rebecca Corbin-Murray selaku penata gaya yang bertanggung jawab atas kesempurnaan performa fashion kedua bintang sinema.

Penata gaya Sandra Oh, Elizabeth Saltzman, mengaku terinspirasi oleh pesona kepribadian sang aktris yang merepresentasikan sosok perempuan kuat dan memiliki bakat yang luar biasa. Ia pun menyiapkan tiga tampilan memesona khusus untuk sang pembawa acara Golden Globe yang juga berhasil membawa pulang piala penghargaan sebagai aktris terbaik dalam serial drama tersebut.

Untuk penampilan pertama, Sandra Oh mengenakan gaun putih yang simpel namun elegan, diselaraskan dengan sepasang anting berlian berukuran besar serta gelang berlian Forevermark yang dipakai bertumpuk di pergelangan tangan demi menguatkan keseluruhan gaya.

Sedangkan untuk penampilannya yang kedua, Sandra Oh mengganti gaun putihnya dengan gaun berwarna merah tegas dan disempurnakan dengan seuntai anting berlian yang panjangnya nyaris menyentuh pundak.

Penampilan ketiga Sandra Oh juga tak kalah gemilang. Ia tampil menawan di atas panggung untuk menerima piala Golden Globe dalam balutan gaun putih dengan aksen lengan bertakhtakan embellishment emas, lengkap dengan sepasang anting berlian bersiluet ular dan cincin berwarna kuning dari koleksi Forevermark Exceptional Diamond.

“Bekerja dengan Sandra Oh begitu menyenangkan–terutama dengan banyaknya pilihan (busana dan aksesori) yang kami miliki tahun ini. Memilih desainer serta perhiasan yang tepat dan selaras dengan karakter Sandra menjadi terasa mudah. Perhiasan Forevermark tidak hanya tampak cantik ketika dikenakan olehnya, namun juga menjadi pilihan sempurna untuk menyampaikan pesan bahwa Sandra Oh adalah sosok perempuan yang cantik, pintar, dan berbakat. Kualitas yang langka!” tutur Elizabeth Saltzman sebagai stylist pribadi Sandra Oh.

Beralih ke Gemma Chan, aktris yang membintangi film Crazy Rich Asians ini juga terlihat begitu bersinar melangkah di karpet merah berkat sepasang anting berlian bersiluet chandelier dan tumpukan cincin berlian Forevermark yang berhasil mengelevasi gaun berpalet biru gelap secara sempurna. Tak ayal, penampilan Gemma Chan pun kian dramatis.

Penata gaya Gemma Chan, Rebecca Corbin-Murray memiliki ceritanya sendiri mengenai perhiasan berlian yang dipilihkannya untuk Gemma. “Baik saya maupun Gemma Chan memiliki komitmen untuk memperjuangkan pemberdayaan perempuan, konservasi, dan rangkaian tanggung jawab sosial lainnya. Kami tak hanya tertarik akan keindahan desain yang unik dari koleksi perhiasan Forevermark saja, namun kami juga melihat betapa pentingnya bekerja sama dengan label yang memiliki spirit senada yakni berusaha untuk membawa impak positif pada planet.”

 

(Teks: Chekka Riesca. Foto: courtesy of Forevermark)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *