Coach Perkenalkan Jennifer Lopez Sebagai Wajah Labelnya yang Baru

jennifer lopez for coach

Jennifer Lopez mengikuti jejak Selena Gomez dan bergabung sebagai wajah global label Coach. Lihat foto kampanyenya.

Jennifer Lopez pernah menelusuri jalan di hari bersalju dengan tangan penuh tas logomania koleksi label Coach dalam video musik All I Have pada 2002, kini ia menjadi salah satu wajah global label mode asal New York tersebut. Sebuah kebetulan? Pada kenyataannya, terpilihnya perempuan yang akrab disapa J-Lo itu bukan berdasarkan peristiwa historis.

“Jennifer memiliki kepribadian orisinil yang sangat autentik. Sikapnya gigih, terutama dalam membangun karier dengan caranya sendiri. Karakternya sangat merepresentasikan Coach dan kampanye terbaru kami,” ujar Stuart Vevers, Direktur Kreatif dari Coach.

Peran Jennifer Lopez bersama Coach akan dimulai pada musim semi 2020. Kolaborasi keduanya meliputi penampilan J-Lo sebagai model kampanye iklan secara global untuk koleksi pakaian ready-to-wear, sepatu, dan leather goods.

jennifer lopez for coach

“Saya merasa senang sekali, sekaligus bangga bergabung bersama Coach. Label ini telah menjadi merek fashion yang timeless, terlepas dari kecintaan saya pribadi akan rancangannya. Koleksi musim depan merupakan refleksi dari gaya saya pribadi,” ujar Jennifer Lopez.

Foto: DOC. COACH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *