Harry Styles Debut Single Baru Dalam Gaya Kaya Warna di SNL

Harry Styles SNL

Tak ada yang bisa bergaya seperti Harry Styles. Melakukan monolog, berkomedi, dan bernyanyi ‘rock and roll’. Penampilannya benar-benar merajai panggung Saturday Night Live (SNL).

Sebagaimana nama yang diberikan kepadanya, Harry Styles benar-benar punya gaya. Di dalam musik dan, terutama, caranya berpakaian. Pembawaannya autentik, sangat berkarakter, bebas, dan universal.

Untuk penampilannya di acara televisi paling populer di Amerika Serikat, Saturday Night Live (SNL), pada 16 November lalu, Styles terlihat segar dalam padu-padan suit penuh warna koleksi spring/summer 2020 rumah mode Gucci; celana bahan kanvas warna kuning pucat, kemeja biru material silk crêpe yang ditumpuk dengan blazer abu-abu cerah berbahan viscose (rayon alami). Ia membuka acara lewat monolog sepanjang empat menit 32 detik dengan penuh percaya diri.

Ia kemudian berganti pakaian menggunakan jumpsuit material sequin warna hitam segelap malam, dengan model leher rendah serta potongan melebar di bagian kaki, ketika menyanyikan single “Lights Up“.

Terlalu feminin? Tidak untuk Harry Styles. Musisi yang menolak tawaran peran Prince Eric untuk live-action film Disney, Little Mermaid, itu merasa bahwa untuk tidak memiliki batasan terhadap satu pakem gaya pakaian membuatnya lebih nyaman dalam berpenampilan.

Harry Styles SNL
Busana koleksi custom Gucci.

“Dulu, saya terbiasa memakai pakaian serba hitam. Lalu saya menyadari bahwa pakaian adalah bagian dari pertunjukkan… Saya mengagumi sebuah pakaian. Tampil di atas panggung dengan setelan suit penuh sequins bisa membuat Anda merasa terlihat sangat baik. Selanjutnya, Anda pasti akan mengeksplorasi… Saat ini saya sedang bereksperimen, dan seiring dengan itu, di saat yang sama, saya menjadi lebih nyaman dengan diri sendiri,” kataya seperti dilansir dalam Dazed.

Harry Styles SNL
Busana koleksi Gucci Spring/Summer 2020 (look 57): celana bahan tircotine rona merah terang gaya vintage, kemeja sutra boxy aksen garis, dan jaket tweed siluet retro warna merah muda yang cerah.

Untuk penampilan kedua, Harry Styles menyanyikan single terbaru dari album keduanya, Fine Line, yang akan dirilis 13 Desember 2019 mendatang. Berjudul “Watermelon Sugar“, dan ia menyanyikannya dibalut suit bergaris rancang retro dalam palet warna kemerahan. Standing applause.

Foto: DOC. Gucci–Getty Images

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *