Kendall Jenner dan Kate Moss Duduk Bersama di Baris Depan Show Longchamp

Intip pula gaya paripurna para bintang di baris terdepan show Longchamp.

Pada tanggal 9 Februari 2019 silam, Longchamp menggelar sebuah show untuk mempresentasikan koleksi musim gugur/dingin 2019 miliknya. Digelar di gedung 28 Liberty, kota New York, koleksi ini turut menjadi koleksi keduanya yang dipamerkan bertepatan dengan kalender mode prestisius, New York Fashion Week. Cuaca dingin dan hembusan angin kencang hari itu pun tak menyurutkan semangat para bintang yang datang berbondong-bondong guna melihat koleksi teranyar Longchamp untuk pertama kalinya. Di tengah kerumunan para pecinta mode dan awak media, pesona bintang-bintang layaknya Kendall Jenner, Kate Moss, Liu Wen, dan Coco Rocha, mampu membuat siapapun memalingkan kepala.

Ambasador rumah mode asal Prancis tersebut, Kendall Jenner, tampak duduk bersama dengan model Kate Moss di baris terdepan. Keduanya pun terlihat akrab dan serasi dalam padanan busana serba hitam.

Tak hanya menghiasi kampanye iklan terkini Longchamp, model Kendall Jenner juga tampak menghiasi baris depan helatan Longchamp lalu dengan kehadirannya. Mengenakan gaun kulit mini dengan aksen zipper dan belt, sang model tampak memamerkan pasangan kakinya yang jenjang dengan padanan sepatu bot dari bahan suede. Untuk menyempurnakan penampilannya, ia menyematkan sebuah hairclip berukuran besar pada sisi kanan rambutnya.

Sempat menghiasi kampanye iklan Longchamp untuk beberapa musim, model Kate Moss turut hadir untuk memberikan dukungannya pada label asal Prancis tersebut. Walau dalam balutan busana serba hitam, sang model tetap menyiarkan kualitas bintangnya berkat permainan tekstur bulu pada mantel dan aksen lipit pada gaun yang ia genakan. Pasangan sepatu bot bersol tebal menjadi pilihan Kate Moss untuk melengkapi penampilannya sore itu.

Warna lilac menjadi pilihan model Coco Rocha untuk tampil memukau di helatan show Longchamp silam. Agar tampil lebih edgy, sang model yang juga sempat menjadi wajah kampanye iklan Longchamp ini memadankannya dengan blazer hitam putih bergaris rancang maskulin. Satu hal yang paling mencuri perhatian dari penampilannya, ialah clutch bag bermotif logo terbaru Lonchamp ia genggam selama show. Bertajuk LGP, rancangan motif logo ini terinspirasi dari karya seniman-seniman Bauhaus dan grid plan kota New York yang serupa dengan labirin.

Aktris Emma Roberts juga terlihat duduk di barisan terdepan show Longchamp silam. Keponakan aktris Julia Roberts ini tampil memukau dalam balutan  gaun berhiaskan sulam serta jaket beraksen fringe dari koleksi musim semi/panas 2019 Longchamp.

Gaya model kelahiran Tiongkok, Liu Wen, saat menghadiri show Longchamp tampak begitu menarik untuk disimak. Atasan dan celana panjang serba hitam yang ia kenakan, tampil menonjol secara instan ketika ditumpuk dengan vest aksen fringe dalam opsi warna ungu. Tas Longchamp Amazone kulit piton teknik emboss dalam pilihan warna serupa, tampil serasi dengan keseluruhan penampilannya.

Coordination: GISELA GABRIELLA

Photography: DOC. LONGCHAMP

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *