Inspirasi Busana Bersantai di Rumah ala Personel Blackpink

ELLE bagikan tip berbusana santai di rumah ala Jennie, Jisoo, Rosé, dan Lisa.

Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat yang akan segera diterapkan akhir pekan ini membuat seluruh aktivitas sehari-hari kembali terpusat dari rumah. Mulai dari aktivitas bekerja hingga kegiatan belajar mengajar, seluruhnya dilakukan di rumah dengan memperhitungkan protokol kesehatan setempat. 

Kesempatan menghabiskan lebih banyak waktu di rumah tentu dapat Anda isi dengan berbagai hal bermanfaat. Apabila Anda sebelumnya bermimpi untuk bereksperimen dengan tampilan busana mengikuti gaya idola K-pop favorit, waktu yang tepat kini telah hadir di depan mata. 

Seperti yang telah kita pelajari sebelumnya di tahun 2020, jajaran piyama dan loungewear sontak menjadi pilihan utama banyak perempuan dalam berbusana, tak terkecuali para personel Blackpink. Unik dan inspiratif, simak kiat padu-padan busana santai ala Jennie, Jisoo, Rosé dan Lisa.

JENNIE

Setelan hoodie dan sweatpants tampaknya menjadi favorit banyak perempuan kala menghabiskan banyak waktu di rumah. Selain nyaman, siluetnya yang selaras dengan tren athleisure beberapa tahun silam kian membuatnya begitu digemari. Apabila Anda sudah memiliki sweatsuit dalam pilihan warna netral seperti hitam, kelabu, dan beige, mungkin sudah saatnya bagi Anda untuk mencoba warna baru. Warna lavender pilihan Jennie berikut mampu mencerahkan, tak hanya suasana hati Anda, namun juga hari-hari Anda.

JISOO

Anda yang memiliki gaya feminin dapat mengikuti jejak Jisoo dalam berbusana santai. Sweter kasmir nan lembut dapat menjadi pilihan kala cuaca di luar rumah kurang bersahabat. Tak hanya lembut dan menawarkan kenyamanan, sweter berhiaskan sulam ini mampu menjaga tubuh Anda tetap hangat ketika berada dalam ruangan ber-AC terus-menerus. Gayanya yang sederhana dan klasik membuatnya layak tampil di layar Zoom meeting Anda!

ROSÉ

Setelan bralette, rok mini, dan kardigan rajut yang serasi dapat menjadi pilihan bagi Anda yang gemar berpenampilan beda! Meski busana ini kurang sesuai untuk dikenakan kala bekerja dari rumah, tak ada salahnya tampil menggemaskan untuk menghadiri online event yang kini marak digelar. Untuk membuat garis leher Anda tampak lebih istimewa, kenakan beberapa lapis kalung seperti yang dicontohkan oleh Rosé.

LISA

Berada di rumah selama periode PPKM bukan berarti Anda tak dapat bersenang-senang. Jadwalkan waktu khusus untuk bersosialisasi secara daring dengan sahabat dan keluarga terdekat. Khusus untuk helatan istimewa ini, pastikan Anda tampil prima dalam balutan busana terbaik. Ikuti jejak Lisa yang tetap tampil glamor dalam balutan gaun mini aksen smocking berwarna merah muda. Jaket bulu serta choker berdetail manik dipastikan dapat membuat Anda tampil bersinar selama sesi video call.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.