Jennie ‘Blackpink’ Kim Ungkap Memori Masa Kecil Bersama Chanel

jennie blackpink kim chanel elle indonesia

Berperan sebagai ambasador Chanel, Jennie ‘Blackpink’ Kim mengekspresikan rasa cintanya yang diturunkan oleh sang ibu terhadap label tersebut. Kepada ELLE, sang bintang mencurahkan isi hatinya di Grand Palais, Paris.

Selalu ada atmosfer magis yang menyelubung kala menghadiri helatan show Chanel, tak terkecuali show musim semi/panas 2019 Chanel silam. Selain set menakjubkan yang memimik sebuah pantai, perhatian para tamu turut terfokus pada jajaran bintang yang berkesempatan hadir untuk menyaksikan koleksi teranyar Chanel. Selain sahabat-sahabat terdekat Chanel seperti Caroline de Maigret, Ines de la Fressange, dan Poppy Delevigne, yang merupakan tamu reguler tiap helatan show Chanel, penantian para tamu juga terarahkan pada salah seorang bintang K-pop yang dikabarkan akan turut hadir.


Dugaan para tamu pun terbukti ketika sekerumunan massa datang berhamburan mendekati area baris terdepan lengkap dengan kamera dan ponsel di tangan. Rupanya, sang bintang yang ditunggu, personel girlband Korea Selatan BLACKPINK, Jennie Kim, telah hadir mengundang keramaian. Keramaian yang mungkin hanya bisa disaingi oleh kehadiran ambasador Chanel lainnya, Pharrell Williams, ketika ia datang dan menyeberangi ‘pantai’ hari itu bersama sang istri, Helen Lasichanh.

Perhatian para tamu pada Jennie hanya terhenti ketika show digelar selama kurang lebih 16 menit lamanya. Seusai helatan show, ELLE menghampiri Jennie untuk menyapa bintang kelahiran Korea Selatan tersebut. Wajahnya yang murah senyum memancarkan aura riang dan bersahabat. Ia duduk di baris terdepan, di antara bintang Baywatch, Pamela Anderson, serta aktris Prancis, Christa Théret. Perawakannya yang mungil membuatnya semakin menggemaskan. ELLE pun dapat mengerti mengapa setidaknya 9.4 juta pengikut akun Instagramnya begitu mengelu-elukan dirinya.


Jennie memang memiliki hubungan baik dengan Chanel, terbukti dari posisi duduk miliknya selama show yang begitu strategis. Ia telah menjadi ambasador rumah mode Prancis ini selama beberapa tahun. Kecintaan Jennie pada label Chanel bahkan sudah tumbuh lama sebelum ia bekerja sama dengan Chanel. “Saya sudah menjadi penggemar Chanel sejak lama,” ujarnya pada ELLE. Jennie bahkan masih ingat kenangan pertamanya dengan label yang didirikan oleh Gabrielle Chanel tersebut. “Saya ingat ketika saya masih kecil, saya membongkar lemari pakaian ibu saya, dan mencari benda Chanel vintage apapun yang mampu saya temukan. Kaus ini misalnya,” ujarnya sambil menunjuk kaus putih berhiaskan logo Chanel yang ia kenakan saat itu, “kaus ini tadinya milik ibu saya, dan saya mengenakannya hari ini.”

jennie blackpink kim chanel elle indonesia

Penampilan Jennie hari itu memang begitu memukau. Kaus putih warisan sang ibu, ia padankan dengan setelan tweed warna biru muda dari koleksi Chanel Cruise 2019. Kedua kakinya berbalutkan pasangan sepatu sandal tumit tinggi beraksen mutiara. Tak lupa, ia turut menyempurnakan penampilannya dengan sematan anting dan cincin dari seri Coco Crush. Kerap tertangkap kamera dalam head-to-toe Chanel, tak heran Jennie mendapatan panggilan ‘Human Chanel’ dari para penggemarnya. “Chanel telah menjadi bagian penting dalam hidup saya sejak awal. Kecintaan saya ini banyak dipengaruhi oleh ibu saya,” tutupnya seraya melempar senyum.

(Foto: DOC. ELLE Indonesia, DOC. CHANEL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *