Melihat Lebih Dekat Perhiasan Mewah Selebriti di Golden Globe 2019

Inilah sekelumit detail menarik seputar perhiasan mewah dari Chopard yang dikenakan oleh sejumlah selebriti Hollywood di perhelatan Golden Globe 2019.

Penampilan selebriti di acara Golden Globe 2019 masih menjadi buah bibir, dan berbagai jenis perhiasan yang dikenakan oleh para bintang pun tak luput dari perhatian. Bagaimana tidak? Di ajang bergengsi seperti ini tentu para selebriti ingin tampil terdepan dengan rangkaian perhiasan mewah yang kian memancarkan aura kebintangannya.

Nama-nama besar seperti Julia Roberts, Julianne Moore, Saoirse Ronan, Melissa McCarthy, Connie Britton, dan Stephan James merupakan segelintir aktor yang tampil mantap dan gemilang dengan koleksi perhiasan dan arloji dari label luks Chopard.

Aktris ternama Julia Roberts, mengenakan sepasang anting dan gelang yang dirancang dengan emas putih 18 karat dan bertakhtakan berlian dari “Red Carpet Collection” dan “Precious Lace Collection”. Demi menjadikan gaya kian paripurna, aktris yang mendapatkan nominasi sebagai Aktris Terbaik pada Serial Drama di film berjudul Homecoming ini juga memakai dua buah cincin berlian dari koleksi “Green Carpet Collection” dan “L’Heure Du Diamand Collection.”

Gaya Julianne Moore di karpet merah juga tak kalah menawan. Aktris yang didaulat sebagai pembawa acara di perhelatan Golden Globe ke-76 tersebut tampil cemerlang berkat koleksi anting berlian dari “Precious Lace Collection” yang menjuntai indah di kedua indra pendengarnya. Penampilan selebriti Hollywood papan atas ini pun semakin manis dengan gelang titanium bertabur berlian dan batu ruby dari “Haute Joaillerie Collection, dan sebuah cincin berlian dari koleksi Chopard yang sama.

Berikutnya, hadir pula aktris Saoirse Ronan yang turut memeriahkan salah satu ajang penghargaan yang paling dinanti ini. Perempuan berambut pirang ini tampil striking berkat pulasan lipstik berwarna oranye menyala yang tampak selaras dengan sepasang statement earrings yang memadukan batu zamrud dengan berlian yang berkilauan. Anting berdesain memukau dari “Haute Joaillerie Collection” tersebut dipadankan bersama cincin emas putih bertakhtakan batu zamrud dari serial yang sama. Agar jemarinya tampak kian cantik, selebriti muda ini turut memakai sebuah cincin berlian dari “L’Heure Du Diamant Collection.”

Pemenang penghargaan Aktris Terbaik untuk Film Drama, Melissa McCarthy, tak ketinggalan turut mengenakan perhiasan berlian mewah dari Chopard. Sepasang anting berdesain cascade dengan perpaduan berlian dalam berbagai bentuk dan ukuran berhasil menjadikan Melissa McCarthy tampak begitu manis dan menawan. Ia turut mengenakan rangkaian cincin dari “Haute Joaillerie Collectionyang terbuat dari pilihan batu-batu mulia seperti amethyst maupun berlian berpalet kuning.

Sedangkan Connie Britton memilih untuk tampil lebih subtil dengan sepasang anting berlian mungil dari seri “Haute Joaillerie Collection” yang tersemat di balik rambut pirangnya yang dibiarkan tergerai. Agar keseluruhan gaya terlihat lebih menonjol, dua buah statement rings bertabur berlian tampak menghiasi jari-jari Connie Britton. Kedua cincin berlian tersebut dipilih dari “L’Heure Du Diamant Collection” dan “Imperiale Collection.”

Terakhir, aktor Stephan James tampil prima dengan mengenakan arloji mewah yang memiliki dial perak dan case yang terbuat dari rose gold 18 karat. Menyorot lebih detail, ia juga memakai cufflinks bertakhtakan berlian dan batu onyx dalam balutan rose gold 18 karat. Ia seolah menunjukan cara yang tepat untuk mengaplikasikan koleksi Chopard yang mewah pada penampilan elegannya.

 

(Teks: Chekka Riesca. Foto: courtesy of Chopard)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *