Perayaan Santap Malam Intim ala Chanel di Helatan Venice International Film Festival.

Chanel menggelar sebuah acara santap malam nan intim bertepatan dengan helatan Venice International Film Festival yang ke-78. Simak penampilan memukau para bintang yang menghadirinya.

Perayaan tahunan Venice International Film Festival telah memasuki edisi ke-78 tahun ini. Digelar di kota Venesia, Italia, festival film prestisius tersebut telah berlangsung dari tanggl 1 September silam dan akan terus berlanjut hingga tanggal 11 September mendatang. Sebagai salah satu institusi pendukung industri perfilman dunia, Chanel merayakan dunia sineas dengan menggelar sebuah acara santap malam nan intim bertepatan dengan helatan Venice International Film Festival.

Dihadiri oleh para bintang dan sahabat terdekat rumah mode asal Prancis tersebut, helatan santap malam itu menjadi kesempatan bagi para tamu untuk menampilkan penampilan terbaik mereka. Dalam balutan gaun panjang nan elegan, ataupun setelan tweed yang maskulin namun kaya detail, seluruhnya tampak begitu mencuri perhatian.

Sebut saja penampilan memukau Kristen Stewart yang tahun ini hadir untuk mempromosikan film terbarunya, Spencer. Diarahkan oleh Pablo Larrain, film tersebut menampilkan kemampuan berakting Stewart yang memerankan sosok ikonis Lady Diana. Hal lain yang tak kalah ikonis adalah penampilan Stewart kala menghadiri acara santap malam yang digelar Chanel pada tanggal 2 September 2021 lalu. Dalam balutan jaket tweed berhiaskan pin serta celana panjang kulit dari koleksi Cruise 2021/22 Chanel, sang aktris yang juga merupakan ambasador rumah mode Chanel, tampil memukau bak bintang utama. Ia pun menyempurnakan penampilannya dengan sejumlah cincin mungil dari lini Coco Crush. 

Penélope Cruz © Virgile Guinard

Lain lagi dengan penampilan anggun Penélope Cruz yang hadir untuk mempromosikan kedua film yang ia bintangi, Madres Paralelas oleh Pedro Almodóvar dan Competencia Oficial oleh Mariano Cohn et Gastón Duprat. Aktris kelahiran Madrid yang juga merupakan ambasador rumah mode Chanel ini tampil elegan dalam balutan gaun bustier yang dipadankan dengan cape bersulamkan mutiara dari koleksi Cruise 2021/22 Chanel. Pasangan anting Champ de blé serta gelang Colerette dari koleksi perhiasan Chanel High Jewelry kian memancarkan pesona bintang dalam diri sang aktris.

Gaun hitam tampaknya menjadi pilihan favorit sejumlah bintang malam itu. Selain Penélope Cruz, bintang L’événement, Anna Mouglalis, turut tampil paripurna dalam balutan gaun katun berwarna hitam. Aktris kelahiran Prancis yang juga merupakan ambasador rumah mode Chanel tersebut menyempurnakan penampilannya dengan seuntai kalung Fontaine dari koleksi perhiasan Chanel High Jewelry. Sementara itu, lawan main Mouglalis dalam film gubahan Audrey Diwan tersebut, Anamaria Vartolomei, memilih sehelai gaun renda mini berwarna hitam dari koleksi musim semi/panas 2022 Chanel.

Potongan jumpsuit kaya kilap yang dikenakan oleh Sharon Duncan turut mencuri perhatian malam itu. Aktris kelahiran Inggris yang memerankan karakter Liet-Kynes dalam film Dune arahan Denis Villeneuve ini tampil anggun dalam balutan terusan kaya motif dari koleksi musim gugur/dingin 2021/22 Chanel. Kita tak dapat pula melupakan penampilan edgy Cynthia Erivo yang tahun ini menjabat sebagai anggota juri dalam Venice International Film Festival. Aktris asal Inggris tersebut menjatuhkan pilihannya pada padanan vest serta celana panjang bermateri serasi untuk membuatnya tampil penuh percaya diri sepanjang malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.