Wawancara Eksklusif! Jessica Jung Ungkap Kecintaannya Pada Tas Chanel 2.55 dan Jaket Tweed

Simak wawancara eksklusif ELLE dengan Jessica Jung seputar tas Chanel dan cita-citanya.

Pada tanggal 28 Mei 2019 lalu, Chanel menghelat sebuah pagelaran replika di Seoul untuk mempersembahkan koleksi Métiers D’Art 2018-2019 miliknya. Koleksi yang sebelumnya telah diluncurkan di Temple of Dendur, Metropolitan Museum of Art, New York, pada bulan Desember silam ini, kembali dipamerkan di bawah naungan bangunan S-Factory di area Seongdong-Gu, Seoul. Deretan bintang dan sahabat rumah mode asal Prancis tersebut pun hadir dengan penuh antusias untuk menyaksikan koleksi istimewa ini. Salah satu diantaranya, hadir pula sosok penyanyi dan desainer asal Korea Selatan, Jessica Jung. Hadir bersama sang adik, Krystal Jung, bintang kelahiran San Francisco ini mengungkapkan kecintaannya pada tas Chanel 2.55 dan jaket tweed, ketika berbincang dengan ELLE.

Apa memori paling dini Anda dengan Chanel?

Saya rasa ketika saya mendapatkan tas Chanel pertama saya, yaitu tas Chanel 2.55 dalam pilihan warna hitam. Saya masih memilikinya sampa hari ini dan itu menjadi tas favorit saya.

Saya sering melihat Anda mengenakan jaket tweed dari Chanel. Apakah itu salah satu produk yang paling Anda gemari dari Chanel?
Jaket tweed dari Chanel menjadi salah satu alasan kesukaan saya tentang Chanel, namun itu bukanlah alasan satu-satunya. Secara pribadi, saya sangat menyukai jaket tweed. Saya pikir jaket tweed mampu mengelevasi penampilan Anda, membuat Anda tampil sophisticated dan elegan pada waktu yang sama.

Seperti Gabrielle Chanel, Anda juga tengah membangun perusahaan fashion Anda sendiri, Blanc & Eclare. Apakah sosok Chanel merupakan sosok yang Jessica panuti? Apakah Anda ingin mengikuti jejaknya?
Saya rasa saya tidak bisa membandingkan diri saya dan Blanc & Eclare dengan Chanel. Sebagai contoh, saya tidak memiliki lini tas saya sendiri, walau saya ingin sekali mengembangkannya suatu saat nanti.

Tetapi Anda pernah meluncurkan lini tas edisi terbatas dengan sebuah situs belanja online, bukan?
Ya, betul. Tetapi tas-tas tersebut tidak terbuat dari kulit. Saya ingin suatu saat nanti mengembangkan lini tas dengan materi kulit premium.

Actually, saya membeli tas rancangan Anda dan saya sering sekali mendapatkan pujian ketika mengenakannya.
Benarkah? That’s awesome! Terima kasih banyak!

Proyek apa yang kini tengah Anda garap atau akan segera Anda luncurkan?
Saat ini, saya tengah mempersiapkan diri untuk merekam sebuah reality show dengan adik saya. Itu menjadi sesuatu yang baru bagi saya. Selain itu, saya juga sedang mengerjakan sebuah proyek musik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *