Wawancara Eksklusif! Krystal Jung Kagumi Sosok Gabrielle Chanel

Simak wawancara eksklusif ELLE dengan Krystal Jung seusai helatan show Chanel di Seoul.

Pada tanggal 28 Mei 2019 lalu, Chanel menghelat sebuah pagelaran replika di Seoul untuk mempersembahkan koleksi Métiers D’Art 2018-2019 miliknya. Koleksi yang sebelumnya telah diluncurkan di Temple of Dendur, Metropolitan Museum of Art, New York, pada bulan Desember silam ini, kembali dipamerkan di bawah naungan bangunan S-Factory di area Seongdong-Gu, Seoul. Deretan bintang dan sahabat rumah mode asal Prancis tersebut pun hadir dengan penuh antusias untuk menyaksikan koleksi istimewa ini. Salah satu diantaranya, hadir pula sosok penyanyi dan aktris asal Korea Selatan, Krystal Jung. Hadir bersama sang kakak, Jessica Jung, bintang kelahiran San Francisco ini membeberkan kepada ELLE alasannya mengagumi sosok Gabrielle Chanel.

Apa hal yang paling Krystal sukai dari label Chanel?
Saya pikir Gabrielle Chanel merepresentasikan perempuan-perempuan kuat dan independen, tetapi elegan. Apabila ada seorang perempuan yang mengenakan Chanel, perempuan-perempuan ini seakan mendapatkan kepercayaan diri dan kekuatan dari Chanel. Itulah yang saya sukai dari Chanel.

Apa pendapat Krystal tentang show Chanel Métiers d’Art 2018-2019 Chanel yang baru saja dihelat?
Show-nya sangat mengagumkan! Semuanya bersinar, terang, dan penuh dengan warna-warna emas. Saya rasa pembaca ELLE akan menikmatinya juga.

Look manakah yang menjadi look favorit Krystal?
Ada terlalu banyak, saya rasa saya tak bisa memilihnya. Tapi gaun-gaun emas yang dipersembahkan benar-benar indah! Semuanya begitu baru, elegan, namun fun pada waktu yang sama. Saya tak dapat memilih hanya satu!

Proyek apa yang kini tengah Krystal garap atau akan segera diluncurkan?
Ada sesuatu yang akan segera muncul, tapi saya belum bisa membeberkannya dulu pada Anda. Proyek ini masih rahasia tapi saya ingin sekali agar fans-fans saya dapat menantikannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *