Peragaan Busana Musim Transisi 2019 dari Versace

Donatella membangkitkan beberapa rancangan ikonis dari Versace untuk musim transisi 2019

Versace seperti memberikan sebuah persembahan bagi kota New York lewat peragaan busana musim pre-fall 2019. Pasalnya tak hanya kota tersebut dijadikan sebagai lokasi tetapi sebuah replika dari obor patung Liberty turut didirikan di tengah panggung dalam balutan warna perunggu nan glamor.

Kaia Gerber membuka peragaan dalam tampilan jaket cokelat kilap dan rok dengan aksen peniti emas. Ya, Donatella kembali membangkitkan aksen peniti emas dari gaun ikonis Versace yang dikenakan oleh Elizabeth Hurley pada tahun ’94. Bukan Versace namanya jika tidak memperlihatkan kemahiran dalam permainan corak. Manifestasinya pun tercipta dalam kombinasi motif barok dan zebra serta corak abstrak multiwarna. Semarak namun elegan berkat sapuan palet mewah seperti merah tua dan emas.

Seperti sebuah nostalgia, lagi-lagi Donatella membangkitkan rancangan ikonisnya. Kali ini gaun leher rendah Jennifer Lopez yang sukses menuai kontroversi mendapat giliran. Bedanya kali ini corak hati hasil karya dari seniman Jim Dine menggantikan motif palem dalam membalut gaun yang dikenakan oleh Amber Valetta tersebut.

Deret bintang yang duduk di barisan depan juga tak kalah mencuri perhatian. Kim Kardashian, Kanye West, Bradley Cooper, Lupita Nyong’o dan Uma Thurman menjadi beberapa sosok yang terlihat memeriahkan perhelatan. Sebuah malam yang tentunya tak mudah untuk dilupakan!

 

Photo: Doc. IMAXTREE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *