SPIRIT LAID-BACK LUXURY SEMARAKKAN KOLEKSI TERBARU MICHAEL KORS

Sensual dan relaks, koleksi musim semi/panas 2021 Michael Kors yang mengedepankan konsep laid-back luxury mengingatkan siapapun akan kebahagian-kebahagiaan kecil di musim semi.

Musim semi selalu menjadi penanda babak baru di mata Michael Kors. Lewat koleksi terbarunya untuk musim semi/panas 2021 mendatang, Michael Kors menggagaskan konsep kemewahan yang lebih santai lewat siluet-siluet busana sensual namun relaks. Permainan tekstur pun menjadi kunci utama koleksinya kali ini, di mana tiap potong busana yang ia suguhkan mendemonstrasikan kepiawaian ulungnya dalam mengolah materi. Inilah potongan-potongan busana berkualitas yang layak menjadi investasi para perempuan masa kini.

            Elemen keserbagunaan turut dijunjung Michael Kors lewat koleksi terbarunya, di mana beberapa di antaranya menjelma dan mendapatkan peran baru. Koleksi piyama, mantel, kaftan, sarong, dan pareo, hadir dengan sentuhan urban, menjadikannya begitu pantas untuk dikenakan di luar habitat aslinya. Seluruhnya kemudian berpadu dengan jajaran blazer, mantel trench, kemeja, dan celana panjang bergaris rancang cerdas.

            Palet warna alam seperti sand, ecru, chestnut, mahogany, smoke, dan granite, mendominasi koleksi Kors kali ini. Sesekali, warna hijau dan biru yang mengingatkan siapapun pada keindahan sebuah taman atau danau, menjadi selingan yang manis.

            Untuk menyempurnakan koleksinya kali ini, ragam jinjingan yang dibuat oleh tangan dipersembahkan oleh Kors. Mulai dari tas anyam bersiluet hobo, minaudière rotan, clutch berbentuk amplop yang dirajut tangan, hingga basket tote dari jerami, seluruhnya mampu menjawab kebutuhan bergaya para perempuan masa kini. Spirit laid-back luxury kian ditegaskan Kors hingga ke koleksi alas kaki miliknya. Ragam sandal dan slides bersol datar mengkampanyekan sensasi relaks di awal musim yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.