Tiga Kacamata Hitam Penuh Gaya dari Louis Vuitton

Siap-siap tergoda akan kreasi kacamata hitam teranyar di musim panas ini.

Tiga kacamata hitam bergaris rancang segar dihadirkan oleh Louis Vuitton untuk koleksi musim panas teranyarnya. Kreasi ini ditampilkan secara apik oleh tiga persona yang telah dipilih secara eksklusif demi memancarkan karakter gaya dari tiap rancangannya. 

Elegan dan klasik, aktris Chloë Grace Moretz menjadi representasi yang tepat untuk mengenakan kreasi kacamata hitam berbingkai acetate dengan imbuhan monogram Louis Vuitton di bagian sampingnya. Siluetnya yang rileks seolah mengingatkan kita akan gaya hidup dinamis khas Los Angeles yang kerap memikat para penikmat film maupun pengikut gaya hidup deret selebriti Hollywood. Mampu berikan efek “cool” ketika dikenakan juga turut menjadi salah satu kekuatan dari kreasi kacamata hitam ini.

Chloë Grace Moretz

Lain lagi dengan kacamata hitam yang dikenakan oleh penyanyi Lous & the Yakuza. Siluet yang kuat ditambah dengan logo Louis Vuitton berukuran besar menjadi atraksi tersendiri yang siap hadirkan pernyataan gaya. Balutan rona hitam menyeimbangkan tampilan serta menambah kesan mewah saat dikenakan. Padukan dengan busana bergaris rancang sederhana dan biarkan kacamata hitam ini menjadi bintang utama dalam gaya keseluruhan. 

Lous and the Yakuza

Gaya bernapaskan sporty luxe diperagakan dengan apik oleh penyanyi asal Korea Selatan, Somi. Memiliki bingkai stainless steel berbalut rona emas dengan inovasi desain berupa tangkai menyerupai rantai di bagian samping. Unik dan penuh katakter, kacamata hitam tersebut pun selaras dengan gaya Somi yang kerap menginspirasi. Siluetnya yang distingtif siap menyisipkan kesan mewah pada busana sederhana sekalipun. 

Somi

Lewat tiga tampilan istimewa, Anda leluasa memilih yang terbaik bagi gaya personal untuk memaksimalkan aksi di musim panas kali ini. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.