3 Situs Belanja Lokal yang Wajib Dikunjungi

Intip sederet situs belanja favorit ELLE yang bisa menjadi destinasi terbaru Anda untuk berbelanja.

Menjaga mood untuk selalu baik masih menjadi salah satu siasat jitu agar tetap produktif selama bekerja dari rumah. Untuk itu, banyak hal dan kegiatan yang dapat dilakukan, salah satunya adalah berbelanja. Tak hanya mampu menjaga mood, berbelanja juga dapat menjadi langkah Anda untuk memberi kontribusi pada perekonomian di saat pandemi. Di bawah ini telah kami kurasikan sederet situs belanja favorit yang banyak memamerkan karya dari desainer Tanah Air yang dapat jadi referensi gaya. Selamat berbelanja!

Masari Shop

Menggandeng sejumlah desainer ternama dalam negeri, Masari Shop dapat menjadi destinasi Anda dalam mendapatkan busana yang tepat untuk hari spesial. Kurasi yang dihadirkan tampil begitu beragam. Terdapat pilihan tunik dan gaun dari koleksi Sapto Djojokartiko yang cocok dikenakan untuk menyemarakkan Hari Raya. Busana bergaris rancang distingtif dari brand Tangan untuk gaya sehari-hari yang penuh pernyataan. Hingga koleksi teranyar dari Toton yang terkenal akan desainnya yang mengombinasikan elemen tradisi Indonesia dengan garis rancang kontemporer. Tak hanya itu, temukan pula kreasi sepatu dari Christin Wu yang mampu mengelevasi tampilan akhir dengan sempurna.

Editor’s Picks

  • Blus multiwarna, Rp1.150.000, Tangan.

.

Sonderlab

Penggemar gaya jalanan dipastikan akan jatuh cinta pada pilihan busana yang dihadirkan oleh situs belanja Sonderlab. Menghadirkan brandbrand unik yang dikreasikan oleh para kreator Tanah Air. Setiap atributnya seolah telah dikurasi dengan seksama untuk menampilkan setiap karakter gaya perempuan yang berbeda. Sebut saja kreasi eklektik dari Dibba yang mampu menciptakan pernyataan gaya secara instan. Opsi corak memesona dari K.A.L.A Studio yang sukses mengelevasi gaya kasual. Berikut pilihan aksesori dari Klar dengan kreasinya yang vibrant dan penuh warna. Semuanya tampil begitu semarak dan mampu bangkitkan mood para penggunanya.

Editor’s Picks

  • Atasan, Rp580.000, Dibba.

.

The Good Things in Life

Sesuai dengan namanya, The Goods Things in Life merayakan atribut-atribut indah, hasil karya para kreator Tanah Air dalam situsnya. Saat membukanya untuk pertama kali, Anda akan langsung disambut oleh semburat warna cerah yang ceria. Semangat pun semakin menggebu-gebu saat menjelajahi tiap halamannya. Tengok saja kreasi busana dari IKYK yang siap memanjakan mata dengan kreasi coraknya yang semarak. Begitu pula dengan pilihan knitwear dari brand Sassh yang mengkreasikan deret gaun dan atasan berimbuhan multiwarna. The Good Things juga kerap berkolaborasi dengan para desainer dalam menghadirkan atribut eksklusif. Seperti kolaborasinya dengan brand Robe yang menghasilkan tas dan atasan dengan menonjolkan teknik patchwork. Serta koleksi kaus edisi terbatas hasil dari kolaborasinya dengan Oltjikko dan fotografer Hilarius Jason.

Editor’s Picks

  • Kemeja, Rp1.250.000, IKYK.

Photo courtesy of Masari Shop, Sonderlab, & The Good Things in Life.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.