48 Pilihan Sepatu Paling Diburu Tahun 2019

tren sepatu 2019 - elle indonesia by hilarius jason

Tren sepatu 2019 menawarkan pilihan yang memastikan penampilan kian maksimal ke manapun kaki melangkah.

Kata ‘paling diburu’, artinya semua orang ingin memilikinya. Kalau begitu, apakah Anda juga perlu memilikinya? Tak ada alasan untuk tidak. Paling tidak, salah satu atau dua, atau tiga, atau lebih dari lima pasang, sudah bertengger di rak sepatu di rumah. Apa yang istimewa dari memiliki sepatu yang sama dengan yang lain? Untuk itu, kami mengurasi 48 pilihan model yang terbagi dalam enam tren gaya sepatu 2019 sebagai referensi Anda di segala suasana. Jika Anda melihat orang lain menggunakan sepatu sebagaimana pilihan Anda, artinya selera Anda memang istimewa!

Ala Balerina

Sepatu datar bermaterial lembut nan lentur seperti yang digunakan para penari balet kembali dilirik musim ini. Tampilannya kian segar tambahan hak berukuran kecil hingga cukup tinggi. Modelnya turut diperbarui lewat bentuk bot untuk interpretasi modern.

Pamor Bot

Kesan tangguh yang dihadirkan sepatu bot beralih kian seksi lewat motif eksotis kulit hewan seperti yang ditampilkan rumah mode Louis Vuitton dan Isabel Marant. Aplikasi warna putih menggaungkan kembali gaya retro di tahun ini. Variasi bahan kreatif seperti material plastik transparan turut meningkatkan pamor gaya sepatu bot ke level berbeda.

Seringan Bulu

Ringan namun dramatis, aksen bulu pada alas kaki mampu mencuri perhatian orang untuk melirik setiap kali Anda melangkah. Model sandal nan kasual bahkan dapat digunakan dalam situasi formal lewat penyematan bebatuan yang ditambahkan Simone Rocha.

Hak Tinggi Nyentrik

Koleksi pumps dengan pahatan tumit berbentuk unik kembali hadir sebagai tumpuan gaya. Lewat ragam materi seperti kayu, logam, hingga plexiglass, rancangan sepatu ini pun semakin atraktif dengan hak berbentuk logo rumah mode yang diaplikasi Saint Laurent dan Givenchy.

Jejak Datar

Tak ada yang lebih nyaman dari melangkah dalam sandal bersol datar. Musim ini, pemilihan bahan serta permainan tekstur dan aksentuasi tali menawarkan eksplorasi gaya anyar. Sedikit hak dalam ukuran supermini yang cantik terbuat dari akrilik ditawarkan Chanel sebagai inovasi tanpa menambah beban bagi langkah Anda.

Sol Tebal

Bukan berarti sol tebal menjadi beban yang buat lelah kaki. Hadir dalam berbagai bentuk, sol tebal sepatu platform unjuk diri di panggung-panggung pagelaran mode label-label dunia. Rancangan klasik hak tinggi tebal warisan era ’70-an hingga garis rancang bernapas oriental, ala baki yang khas Jepang, padu-padannya siap memperkaya penampilan tanpa perlu banyak upaya.

(Coordination: GISELA GABRIELLA, Images: DOC. IMAXTREE, DOC. ELLE Indonesia, photography HILARIUS JASON styling GISELA GABRIELLA & SIDKY MUHAMADSYAH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.