Deret Gaya Tracee Ellis Ross, Ikon Mode Tahun 2020

Berani dalam menampilkan gaya yang berbeda jadikan Tracee Ellis Ross sebagai kandidat tepat untuk ikon mode di tahun ini. Tengok deretan gaya-nya yang selalu tampil memukau.

Tak hanya dikenal lewat penampilannya dalam serial Girfriends, aktris Tracee Ellis Ross kini juga turut mencuri perhatian lewat atraksi gaya nya yang penuh pernyataan. Kerap memakai busana teranyar langsung dari panggung peragaan serta berani dalam tampil mengenakan kreasi non-konformis, tak salah rasanya jika ia dinobatkan sebagai ikon mode untuk tahun 2020. Kami pun tergelitik untuk mengkurasikan deret tampilannya yang paling mengesankan. Simak kurasinya berikut ini.

White Statement

Sebagai penerima penghargaan ikon mode 2020 dalam ajang People’s Choice Award, Tracee tentunya tampil begitu mengesankan. Gaun putih kreasi Sarah Burton untuk rumah mode Alexander McQueen yang ia kenakan tampilkan gaya penuh pernyataan dan sesuai dengan karakter sang aktris. Tambahan ikat pinggang hitam dan sepatu bot tinggi jadi padanan yang seimbang bersama gaun bernuansa summery tersebut. 

Turn Up the Volume

Cuaca yang tak bersahabat saat musim dingin tetap tidak mengurangi semangat Tracee dalam bergaya. Ia justru memanfaatkan momen tersebut untuk mengenakan kreasi teranyar Demna Gvasalia untuk Balenciaga. Kreasi mantel superbesar dengan siluet cocoon khas Balenciaga, tampil segar dalam balutan warna hijau menyala. Ia pun memadankannya bersama sepatu bot berwarna senada.

Black Beauty

Tracee Ellis Ross menjadi orang pertama yang tampil mengenakan koleksi musim semi/panas 2021 Loewe kreasi Jonathan Anderson. Tampilan berupa setelan jas berwarna hitam tampil beda dengan aksen gembung dan kerut di bagian celana. Menyemarakkan tampilan, sang aktris pun menambahkan aksesori berupa anting besar berwarna merah berikut sepatu pumps sederhana sebagai penyeimbang.

Color Play

Tak hanya di atas karpet merah, momen berbelanja pun turut dijadikan kesempatan untuk bergaya oleh Tracee. Tampil berbalut busana berpalet vibran dari atas hingga bawah, ia sukses tampil tetap effortless lewat garis rancang sederhana. Alas kaki yang ia kenakan juga tak kalah mencengangkan. Sneaker putih dan kuning kreasi Pyer Moss jadi komplemen yang tepat dan dipastikan jadi topik hangat saat dikenakan.

Midas Touch

Situasi pandemi yang hingga kini belum berakhir memaksa banyak ajang penghargaan dalam menggelar perhelatannya secara virtual. Termasuk Emmy Awards yang diselenggarakan pada bulan September lalu. Aksi karpet merah di rumah pun jadi siasat dalam tetap menyajikan acara yang mampu mencuri perhatian. Mengingat kepiawaiannya dalam menampilkan gaya, Tracee tentunya tampil tidak mengecewakan. Mengenakan gaun penuh gelepai berwarna emas hasil rancangan Alexandre Vauthier, Tracee sukses jadi pusat perhatian di malam itu.

Tickled Pink

Dalam ajang American Music Awards di tahun 2018, Tracee secara khusus hanya mengenakan rancangan desainer kulit hitam. Termasuk tampilannya di karpet merah yang jadi favorit kami. Mengenakan setelan jas berwarna pink hasil kreasi Pyer Moss, Tracee terlihat elegan. Aksen kerah berwarna hitam dan garis di bagian samping celana berikan sentuhan dinamis yang pas. Ditambah dengan aksesori kalung choker berlian yang buatnya terlihat semakin mewah. 

Life Imitates Art

Mengambil tajuk “Camp: Notes on Fashion”, ajang Met Gala 2019 pastinya menjadi kesempatan yang ditunggu-tunggu oleh para deret figur publik untuk dapat berekspresi dan bergaya eksentrik. Begitupun dengan Tracee yang hadir dalam perhelatan tersebut dalam balutan gaun rancangan Jeremy Scott untuk Moschino berimbuhkan bingkai emas yang membingkai wajahnya bak lukisan. 

Photos courtesy of Tracee Ellis Ross and Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.