Kolaborasi Weekend Max Mara dengan Anthony Baratta untuk Musim Semi/Panas 2019

Pesona musim panas khas Cape Cod, Massachusetts tertuang di atas deret busana dan aksesori.

Musim semi/panas 2019 dijadikan kesempatan oleh Weekend Max Mara dalam melansir koleksi kapsul teranyar yang diberi nama “Nantucket”. Berkolaborasi bersama desainer interior ternama Amerika, Anthony Baratta, setiap atribut yang dihasilkan terinspirasi oleh retret musim panas terkenal di Cape Cod, Massachusetts. Anda pun dapat menemukan deret gaun melayang dalam corak multiwarna yang vibran serta rok, celana, dan aksesori yang semuanya menampilkan pesona musim panas khas pulau yang terkenal oleh pelabuhannya yang indah serta rumah-rumah dan taman yang puitis.

Mendapat julukan sebagai raja dari East Coast chic, Anthony Baratta telah banyak mempercantik rumah musim panas paling bergaya di Amerika sejak era 80’an. Karyanya dapat dengan mudah dikenali lewat perpaduan warna-warna yang kaya, kombinasi corak yang memanjakan mata serta sisipan barang antik kolonial yang megah.

Koleksi Nantucket menonjolkan busana-busana dalam corak nan menawan serta siluet yang romantis. Gaun dengan rok bersiluet A hadir dalam corak gingham berwarna merah stroberi dan garis-garis dalam rona biru, keduanya berhiaskan pita gelombang di tepian. Celana pipa lebar tampil menemani dalam corak yang serupa. Ada pula rok midi dalam materi melayang berbalut corak bunga mawar yang dikombinasikan dengan motif gingham kecil. Tak ketinggalan mantel dengan dekorasi motif porselen Tiongkok dalam warna putih dan biru yang juga turut diaplikasikan di atas kemeja bersiluet superbesar.

Dalam lini aksesori, tas Pasticcino dalam corak khas porselen Tiongkok tampil sebagai sajian utama. Slippers dari materi kanvas berbalut motif garis dalam kombinasi rona biru dan putih atau merah stroberi hadir sebagai alas kaki yang tepat untuk menemani setiap tampilan musim panas di tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.