Permainan Warna Dalam Tren Musim Peralihan

Teknik manipulasi warna kembali jadi sorotan dalam tren musim peralihan. Intip bagaimana Anda dapat mengaplikasikan elemen gaya tersebut ke dalam gaya personal.

Tie-Dye

Dior

Tie-dye, teknik pewarnaan busana yang sempat mengalami kejayaan di era ’80-an kembali hadir dalam tampilan teranyar di musim peralihan. Alih-alih menampilkan spektrum rona vibran, manifestasinya kini hadir dalam palet warna primer yang mewah dan elegan. Salah satunya tampak pada koleksi Maria Grazia Chiuri untuk Dior yang sukses mengaplikasikan teknik tersebut di atas busana bernapaskan safari ataupun gaun bersiluet ladylike. Anda pun dapat turut mengaplikasikannya ke dalam gaya personal lewat deret atribut mode berikut.

Ombre Effect

Chanel

Permainan warna melalui efek gradasi masih menjadi favorit desainer dunia dalam memanipulasi warna. Tak hanya beri efek yang dramatis, aksen ini sukses hadirkan nuansa dinamis pada busana bergaris sederhana sekalipun. Seperti dapat dilihat pada kreasi Chanel untuk koleksi pre-fall 2020, Virginie Viard sang direktur kreatif, menggiring deret modelnya dalam balutan gaun maupun busana terpisah berhiaskan aksen ombre yang begitu memanjakan mata. Sontek tampilannya lewat berbagai pilihan busana yang telah kami kurasikan.

Photo courtesy of Dior and Chanel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.