Semangat Optimisme Dalam Koleksi Musim Semi/Panas 2022 Hermès

Hermès lansir koleksi musim semi/panas 2022 miliknya yang menonjolkan feminitas dan menyiratkan pesan-pesan penuh harapan.

Pada hari Sabtu (2/10) lalu, rumah mode asal Prancis, Hermès, melansir koleksi terbarunya untuk musim semi/panas 2022. Bertempat di Bandar Udara Le Bourget, Prancis, koleksi persembahan sang direktur kreatif, Nadège Vanhee-Cybulski, kali ini menyiratkan semangat optimisme yang ia bagikan kepada para perempuan di dunia.

Berlatarkan lukisan lanskap seniman Flora Moscovici, nuansa warna hangat bak sinar mentari mendominasi koleksi busana perempuan Hermès kali ini. Warna kuning yang lembut berpadu dengan palet warna ochre dan cokelat, serta siluet busana yang ringan. Kepresisian tiap potong busana menjadi daya tarik tersendiri , di mana tiap lekuk dan materi bahan yang dipergunakan disesuaikan dengan siluet tubuh perempuan. 

Layaknya koleksi-koleksi Hermès sebelumnya, aplikasi detail yang dipikirkan matang-matang selalu mampu mencuri perhatian. Ditempatkan pada area-area tak terduga, seluruhnya melahirkan perspektif baru, di mana keanggunan dan feminitas menjanjikan segalanya menjadi mungkin.

Detail stud misalnya, ditaburkan layaknya mutiara. Aksen cut-out hadir untuk menyingkap dan menyembunyikan kulit, sementara potongan celana—baik yang panjang maupun yang pendek—dihadirkan berhiaskan drawstring untuk mengaksentuasi bagian pinggang. Kita tak dapat pula melupakan detail eyelet yang menjadi fokus utama mantel trench berwarna terang serta vest berpotongan panjang. 

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.