Sentuhan Punk Dalam Pra-Koleksi Musim Gugur/Dingin 2021/22 Chanel

Chanel luncurkan pra-koleksi terbarunya untuk menyambut musim gugur/dingin 2021/22.

Musim ini, Chanel kembali mempersembahkan pra-koleksi terbarunya untuk menyambut musim gugur/dingin 2021/22. Lewat sebuah kampanye iklan yang dibintangi oleh Ola Rudnicka dan dibidik oleh fotografer Valentin Giacobetti, pra-koleksi Chanel kali ini tampak terwakili oleh gaya maskulin-feminin model asal Polandia tersebut yang begitu instingtif. “Ada hal-hal yang tidak saya sadari mengenai cara berpakaian saya,” ujar Ola Rudnicka. “Saya tidak pernah mendefinisikan gaya saya sebelumnya. Sebut saja saya menemukannya lewat Chanel. Tak ada cara yang lebih baik dari itu.”

Permainan kontras menjadi elemen terpenting dalam pra-koleksi Chanel kali ini. Tak hanya tercermin lewat gaya maskulin dan feminin yang dihadirkan, ia turut tampil menonjol lewat imbuhan elemen punk dan sentuhan elegan khas Chanel. Palet warna yang kontras—hitam dan putih, serta pink dan kelabu—turut menyoroti kombinasi bahan yang dipersembahkan, meliputi tweed, kulit, rajut, felt, kasmir, flannel, satin, dan sutra. 

Siluet-siluet maskulin pun mendominasi, di mana jajaran mantel wol dan kasmir oversized berkerah lebar, gaun trompe-l’oeil dan mantel duffle pendek berwarna kelabu mengingatkan Ola Rudnicka pada gaya arsitektur brutalis. Detail-detail feminin tentunya tak pernah luput dari perhatian Chanel. Sebut saja imbuhan kancing double C pada mantel kulit berkelim shearling, hingga aplikasi sequin yang menghiasi sejumlah jaket tweed. Perpaduan gaya maskulin dan feminin tersebut mewujudkan tampilan modern yang lebih rileks.

Sebagai pelopor gaya Parisienne sejati, Chanel turut mempersembahkan sejumlah busana dan aksesori berdesain klasik yang tentunya akan selalu mencuri perhatian: jaket dan rok pendek yang terbuat dari materi tweed, sepatu bot kulit dan tas mungil berwarna perak, setelan dan tas berhiaskan motif kotak, shirt jacketyang dipadankan dengan waistcoat hitam dan pink, serta sebuah tas berhiaskan patch.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.