Alexander McQueen Rilis 2 Konsep Foto Kampanye Bersama Kate Moss

kate moss for alexander mcqueen campaign

Lihat foto-foto Kate Moss berpose untuk kampanye Alexander McQueen musim gugur/dingin 2019, lengkap dengan film pendeknya.

Seolah melihat Kate Moss di dunia multiverse rumah mode Alexander McQueen. Beberapa hari lalu, sang rumah mode kenamaan Inggris merilis foto-foto kampanye terbaru untuk koleksi musim gugur/dingin 2019. Mengusung dua latar visual; outdoor berlanskap hutan hijau dan indoor dengan latar sebuah workshop gamen.

kate moss for alexander mcqueen campaign

Kedua latar pilihan tersebut dapat dikatakan sebagai sebuah interpretasi atas perjalanan Sarah Burton, direktur kreatif rumah mode Alexander McQueen, dalam menciptakan koleksinya. Dilansir dalam Vogue, Burton mengajak tim desainnya ke kota kelahirannya di Macclesfield untuk menggali inspirasi. Ia juga mengunjungi kota-kota terdekat, di mana terdapat pabrik tekstil untuk pakaian laki-laki di Inggris dan luar negeri.

kate moss for alexander mcqueen campaign

Untuk foto kampanye ini, Kate Moss ditunjuk sebagai wajah McQueen. Ia berpose menampilkan lima busana koleksi musim gugur/dingin 2019 rancangan Burton. Mulai dari gaun bersiluetkan kelopak bunga mawar warna merah yang menjadi salah satu highlight koleksi, gaun bahan transparan bersulam material logam metal dan sequin, hingga tuksedo aksen asimetris.

Momen sang supermodel di dunia McQueen ditangkap oleh lensa kamera fotografer Jamie Hawkesworth. Rumah mode juga bekerja sama dengan M/M (Paris) dalam memberikan sentuhan artistik pada visualnya.

(Foto: DOC. ALEXANDER MCQUEEN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.