Aroma Parfum Miss Dior Rose N’Roses yang Kaya Inspirasi

Hadiah penuh cinta tentu tak mengenal tanggal istimewa, jadikan parfum Miss Dior Rose N’Roses berikut sebagai kado bagi yang terkasih atau bentuk apresiasi bagi diri sendiri.

Meski bertajuk Miss Dior Rose N’Roses, parfum Dior terbaru tak hanya mengingatkan Anda akan aroma mawar yang feminin. Terinspirasi dari masa kecilnya, Sang perfumer, François Demachy, berusaha menghadirkan memori akan momen masa kecilnya saat mengunjungi kebun bunga mawar yang mekar di bulai Mei.

Ia ingin membawa Anda pada pagi hari di suatu awal musim semi. Seakan tiba di perkebunan mawar centifolia, terbentang bunga berona fusia pekat hingga merah muda nan subtil, dibalut oleh embun dan sinar mentari, perasaan menyenangkan dan adiktif itu lah yang ingin dipersembahkan dalam parfum teranyar ini.

Dipadukan dengan aroma madu dan rempah, Dior turut mengektrasi berbagai jenis mawar sekaligus, mulai dari mawar grasse yang telah akrab dikenakan dalam industri parfum hingga mawar damascus yang beraroma segar. Seluruhnya dipanen dan diekstraksi dalam waktu singkat untuk menghasilkan esensi bermutu terbaik yang menciptakan aroma distingtif nan ditungu-tunggu, tampil jauh lebih glamor nan sensual.

Merupakan simbol cinta dan kecantikan, Dior pun kembali menggandeng Natalie Portman sebagai wajah wewangian Miss Dior terbarunya karena dinilai memiliki semangat yang sama dengan bunga klasik tersebut.

Photography DIOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.