Chanel Helat Replica Show di Dubai

Setelah sebelumnya mempresentasikan koleksi musim cruise 2021/22 secara virtual, Chanel kembali mempersembahkan koleksi miliknya tersebut secara luring di Dubai.

Setelah sebelumnya mempresentasikan show musim cruise 2021/22 secara virtual di Carrières de Lumières, di desa Les Baux-de-Provence, bagian selatan Prancis, pada bulan Mei silam, Chanel kembali mempersembahkan koleksi yang sama di Dubai pada tanggal 2 November lalu. Dihelat secara luring, koleksi yang dipresentasikan di Dubai Creek Harbour tersebut ditampilkan berlatarkan kain-kain berwarna beige yang mengumandangkan atmosfer serupa pada presentasi pertamanya.

Terinspirasi dari hubungan erat Gabrielle Chanel dengan salah satu sahabatnya, seniman Jean Cocteau, ragam siluet minimalis ditampilkan sang Direktur Kreatif, Virginie Viard, untuk mengilustrasikan kesederhanaan puisi Testament of Orpheus gubahan Cocteau di tahun 1959. Jajaran gaun dan busana berpalet warna monokromatis membuka helatan tersebut. Deretan gaun panjang berwarna putih bersih berbagi panggung dengan koleksi mantel macramé hitam legam. Di antaranya, rangkaian jaket tweedbersulamkan lucky charm hadir bersama koleksi gaun hitam yang terbuat dari materi beledu dan kulit.

John Legend dan Faouzia

Ambasador rumah mode Chanel meliputi Penélope Cruz, Caroline de Maigret dan Soo Joo Park turut menghadiri helatan show tersebut bersama Sofia Boutella, Tara Emad, Ruba Zarour dan Keean Johnson, musisi Faouzia dan John Legend serta Kungs. Acara tersebut kemudian ditutup dengan rangkaian pertunjukan musik dari DJ Wladimir Schall, Soo Joo Park, Kungs, dan diakhiri oleh permainan piano John Legend serta lantunan lagu Faouzia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.