Coach Rayakan Sosok Bonnie Cashin Dalam Koleksi Terbarunya untuk Musim Semi/Panas 2022

Lewat sebuah helatan fashion show yang digelar bertepatan dengan New York Fashion Week, Coach memperkenalkan koleksi teranyarnya yang merayakan warisan Direktur Kreatif Coach pertama, Bonnie Cashin.

Baru-baru ini, Coach kembali meluncurkan koleksi terbarunya dengan mengadakan sebuah runway show di kota New York. Dihelat di tepi Sungai Hudson, bertepatan dengan gelaran New York Fashion Week, koleksi teranyar persembahan sang Direktur Kreatif, Stuart Vevers, ini turut menjadi sebuah ode yang ia layangkan bagi Direktur Kreatif pertama Coach, Bonnie Cashin. Cashin sendiri dikenal sebagai sosok pelopor kreatif di balik kreasi tas turnlock, sebuah karya yang mencerminkan peranan penting Coach dalam membentuk gaya khas Amerika. Beragam potong busana siap pakai dan produk kulit dari koleksi arsip Cashin pun dihidupkan kembali oleh Vevers dengan berimbuhkan napas baru.

Diperagakan oleh wajah-wajah baru yang mewakili keragaman dan semangat generasi muda, koleksi ini menjadi surat cinta yang dialamatkan oleh Vevers untuk kota New York sekaligus penghargaan kepada sejumlah tempat ikonis kota tersebut seperti Central Park, Zabar’s, Serendipity, dan Brooklyn Bridge. Koleksi ini turut memperkenalkan sebuah lini tas tote baru yang khusus dibuat dengan menggandeng perajin lokal independen. Langkah ini diambil Coach sebagai salah satu cara untuk mendukung komunitas mode asli kota New York.

Selaras dengan visi dan komitmennya menyoal sustainability, seluruh produk dalam koleksi terbaru Coach dirancang agar tahan lama dan dapat terus digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Tak hanya itu saja, konsep daur ulang turut diadopsi Coach lewat koleksinya kali ini.  Sebut saja daur ulang denim untuk koleksi vintage ready-to-wear milik Bonnie Cashin serta kreasi tas Cashin Carry Tote yang sepenuhnya terbuat dari kulit ramah lingkungan dan didaur ulang dari sarung tangan bisbol. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.