Cuplikan 5 Film Paling Dinanti Penayangannya

dont look up netflix - ariana grande - leonardo dicaprio - jennifer lawrence

Mulai dari komedi segar duo Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence, hingga seri keempat petualangan Neo di dunia Matrix

Dunia sinema menuju akhir tahun 2021 tidak akan membosankan, malah kian memikat! Berbagai film baru merilis trailer dan secara resmi mengumumkan jadwal penayangannya. Mulai dari karya teranyar Adam McKay yang memasangkan duo Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence dalam sebuah narasi komedi segar, hingga seri keempat petualangan Neo di dunia Matrix. Simak juga cuplikan akting Kristen Stewart menjelmakan Putri Diana di film Spencer. Bagi para penikmat drama psychological thriller, Edgar Wrigt dan Riri Riza bakal memuaskan hasrat Anda.

Nikmati cuplikan sederet film yang paling dinanti penayangannya tahun ini dalam daftar berikut.

Don’t Look Up

Premier: 24 Desember 2021
Platform: Netflix


Leonardo DiCaprio telah membuktikan bahwa ia mampu bermain komedi lewat perannya di Once Upon A Time… in Hollywood. Kini, sang aktor kembali unjuk kepiawaian dalam film teranyar Adam McKay, Don’t Look Up. Plotnya bercerita tentang dua astronom yang melancarkan tur media demi meredam kepanikan masal penduduk dunia atas pergerakan anomali komet menuju Bumi. DiCaprio akan beradu peran dengan Jennifer Lawrence, Meryl Streep, dan kembali bertemu Jonah Hill (pasangan mainnya di Wolf of the Wallstreet).

The Matrix: Resurrections

Premier: 22 Desember 2021
Platform: Bioskop & HBO Max


Keanu Reeves kembali ke dunia Matrix, dan menghidupkan Neo. Teaser film The Matrix: Resurrections membawa kita bernostalgia di tahun 1999, di mana seri pertama The Matrix yang mengawali kisah Neo dirilis. Meski, tak dipungkiri, penampilan rambut Reeves membuat Anda merasakan nuansa John Wick. Di seri keempat Matrix, Lana Wachowski kembali menggambarkan proses penemuan diri Neo sebagai The One. Bermula dari serangkaian mimpi tentang dunia Matrix, pertemuan dengan sang cinta sejati, Trinity (diperankan oleh Carrie-Anne Moss), perjalanan filosofis bela diri, dan pertarungan tinggi teknologi.

Spencer

Premier: 5 November 2021
Platform: TBC


Pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles dibangun atas fondasi yang rapuh. Kabar tentang perselingkuhan telah menjadi desas-desus lama. Berfokus pada satu akhir pekan di mana Diana menghabiskan liburan Natal bersama Keluarga Kerajaan di perkebunan Sandringham di Norfolk pada awal tahun ’90-an. Momen tersebut disebut menjadi titik penentu dalam hidup Diana yang membuatnya memutuskan untuk mengakhiri krisis pernikahannya bersama Pangeran Charles. Kristen Stewart yang menjelmakan Putri Diana menuai pujian tinggi dari para penonton di Venice Film Festival ke-78.

Paranoia

Premier: TBC
Platform: Bioskop


Karya teranyar sutradara Riri Riza ini bakal menyuguhkan drama berbumbu psychological thriller. Nirina Zubir hadir sebagai tokoh sentral, Dina, seorang ibu beranak satu. Plotnya mengisahkan kehidupan Dina yang tengah dalam pelarian di bawah bayang-bayang figur kelam sang suami (diperankan oleh Lukman Sardi). Paranoia turut menampilkan Nicholas Saputra, dan memperkenalkan Caitlin North-Lewis.

Last Night In Soho

Premier: 29 Oktober 2021
Platform: Bioskop


Edgar Wright bakal membuat Anda bergidik lewat karya teranyarnya. Premier di Venice Film Festival, beberapa hari lalu, Last Night In Soho mengisahkan seorang perempuan yang bermimpi menjadi seorang desainer mode. Namun rencananya berantakan tatkala peristiwa magis membawanya melintas zaman ke tahun 1960-an, dan dihantui masa lalu tragis kehidupan penyanyi muda yang menuntut keadilan.

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.