‘La Lisa’: Debut Solo Lisa ‘Blackpink’

LaLisa Blackpink

Catat tanggal perilisan album single ‘La Lisa’ yang menjadi karya solo Lisa Blackpink, dan lihat video musiknya.

Blink bersiaplah karena Lisa segera tampil solo!

Setelah berbulan-bulan beredar spekulasi tentang rencana debut solo Lisa, YG Entertainment akhirnya mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Serangkaian poster album dengan tajuk utama bertuliskan “La Lisa” diunggah ke media sosial sejak 22 Agustus 2021. Meramaikan jagat dunia maya tanpa henti dalam waktu singkat.

Lisa menjadi personel ketiga dari Blackpink, setelah Jennie (2018) dan Rosé (awal tahun 2021), yang segera meluncurkan karya mandiri. Debut solo Lisa akan dirilis pada 10 September 2021. Berupa album single bertajuk La Lisa. Berisikan empat lagu; meliputi dua judul, La Lisa dan Money yang masing-masing digubah dalam dua gaya aransemen, termasuk versi instrumental. Di setiap video teaser rilisannya, sarat terdengar aransemen hip hop berirama dinamis. Musik tersebut, ditutukan oleh perwakilan tim YG Entertainment, merefleksikan seluruh aspek talenta seorang Lisa. Untuk karya solonya, penyanyi kelahiran Thailand bekerja sama dengan Teddy, Bekuh Boom, Vince, R.Tee, dan 24.

Dilansir melalui Hypebae, penyanyi kelahiran Thailand itu turut mempersiapkan sebuah video musik untuk lagu La Lisa, yang akan dirilis di hari peluncuran album single-nya. Anda bisa melihat video musiknya yang telah dirilis YG Entertainment melalui akun YouTube resmi Blackpink, dalam tautan di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.