Givenchy Luncurkan Kampanye Iklan Terbarunya untuk Musim Gugur/Dingin 2021

Simak aura sinematik nan misterius kampanye iklan terbaru Givenchy yang menyoroti koleksi busana dan aksesori bergaris rancang arsitektural.

Musim ini, Direktur Kreatif Givenchy, Matthew M. Williams, kembali menjajali teritori baru lewat lansiran kampanye teranyarnya untuk rumah mode asal Prancis tersebut. Dibidik dengan gaya sinematik, ragam potong busana, aksesori kulit, dan perhiasan pun dihadirkan bermandikan aura misterius—baik dalam ukuran penuh ataupun dalam jarak dekat—dan menyampaikan visi barunya yang begitu modern.

Permainan volume, tekstur, dan imbuhan hardware tampak menjadi fokus utama koleksi dan kampanye iklan Givenchy kali ini. Berlatarkan warna hitam yang dramatis, pesona futuristik koleksi musim gugur/dingin 2021 Givenchy membangkitkan pengalaman sensorik tiap potong busana dan aksesori yang dirancang dengan begitu cermatnya. Mulai dari materi shearling yang sensual, jaket puffer yang lembut menyelumuti tubuh, hingga bahan rajut yang sculptural, seluruhnya mendapatkan sorotan dalam kampanye iklan kali ini.

Di ranah aksesori, tas 4G khas Givenchy kembali hadir dengan garis rancangnya yang kontemporer dan urban. Kini tersedia dalam pilihan kulit anak domba yang lembut dan bertekstur empuk, tas ini menyoroti teknik grooving geometris—hasil akhir yang dicapai seusai melewati proses rumit teknologi gelombang berfrekuensi tinggi—yang terinspirasi oleh jaket bomber para biker dan jok mobil di era ‘50-an. Tersedia dalam pilihan kulit berwarna hitam pekat ataupun kulit patent berwarna lilac, tas unik ini turut dihiasi aksen rantai G yang merefleksikan kecintaan Matthew M. Williams akan persatuan dan keterkatian.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.