Gucci Umumkan Lokasi Show Berikutnya

Alessandro Michele telah memilih lokasi unik ini sebagai alamat show Gucci koleksi Spring/Summer 2019 di bulan September mendatang.

Rumah mode asal Italia, Gucci, telah memilih Théâtre Le Palace, Paris, sebagai alamat show mendatang. Gelaran yang rencananya akan dihelat pada tanggal 24 September 2018 ini, akan memamerkan lansiran teranyar Gucci untuk musim semi/panas 2019.

Gelaran mode ini akan menjadi bagian ketiga dan terakhir dari trilogi penghormatan Alessandro Michele, sang direktur kreatif, akan Prancis. Seri penghormatan ini diawali pada bulan Januari silam ketika Michele mereka ulang kejadian demonstrasi mahasiswa tahun 1968 untuk kampanye iklan musim Pre-Fall Gucci. Michele kemudian memindahkan lokasi show Cruise 2019 Gucci ke situs bersejarah Promenade Des Alyscamps di Arles, beberapa bulan lalu.

Adapun alasan di balik pemilihan lokasi Théâtre Le Palace, ialah fakta bahwa tempat ini meresonasikan visi rumah mode Italia tersebut sebagai tempat yang melahirkan (sub)kultur penginspirasi generasi muda hingga detik ini. Gucci akan menjadi rumah mode pertama yang akan menggelar show di lokasi historis ini.

 

Photography: Christian Rausch/Gamma-Rapho via Getty Images

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *