INI DIA JAJARAN BINTANG DENGAN BUSANA TERBAIK DI OSCAR 2019

Intip gaun-gaun memukau pilihan para bintang untuk menghadiri helatan akbar Oscar 2019.

Tiap tahunnya, ratusan selebritas, bintang, dan penyemarak industri film berkumpul dan menunjukkan kebolehannya berlaga di karpet merah Academy Awards atau yang lebih dikenal dengan nama Oscar. Dikenal sebagai malam penghargaan paling akbar dalam industri perfilman, tak mengherankan melihat berbagai bintang pun menunjukkan upaya lebih untuk tampil paripurna di karpet merah. Mulai dari gaun klasik Lady Gaga penampilan mengejutkan Billy Porter, berikut 5 tren fashion yang mendominasi karpet merah Oscar 2019.

1. THINK PINK

Ledakan warna-warna pink mewarnai karpet merah malam ini. Sebut saja, Gemma Chan, aktris Crazy Rich Asians, yang memilih bervolume dramatis karya Valentino untuk penampilannya di Oscar 2019. Tak hanya feminin, gaun-gaun semburat merah jambu juga bisa tampil fun. Simak saja penampilan Helen Mirren dan Linda Cardellini yang sama-sama mengenakan gaun pink keluaran Schiaparelli namun dengan siluet berbeda.

2. BLACK TIE AFFAIR

Jajaran busana dalam pilihan warna klasik masih menjadi pilihan berbagai bintang, seperti Lady Gaga dalam balutan gaun Alexander McQueen, hingga Melissa McCarthy dalam padanan jumpsuit kreasi Brandon Maxwell. Anda tak dapat pula melupakan penampilan istimewa aktor Billy Porter dalam balutan gaun beledu karya Christian Siriano. Terinspirasi dari rancangan tuxedo, rancangan custom ini dipadankannya dengan sebuah cincin bertatahkan berlian kuning seberat 20 karat.

3. GOLDEN GIRLS

Layaknya piala Oscar, warna keemasan masih menjadi pilihan para bintang untuk menginterpretasikan arti kesempurnaan. Baik sebagai warna dasar seperti pada gaun berlapis cape yang dikenakan oleh Glenn Close, ataupun hanya sebagai aksen pada gaun Chanel Tessa Thompson, aksen-aksen mengilap tentunya mampu memancarkan pesona para bintang-bintang terpilih.

4. PASTEL DREAMS

Romantis, feminin, dan begitu dreamy, gaun-gaun dalam palet warna pastel terus dipilih untuk award season musim ini. Baik yang bertaburkan kerlip seperti pada gaun lavender Emilia Clarke karya Balmain, semburat warna pastel turut dipilih aktris Charlize Theron untuk helatan Oscar tahun ini. Walau gaun Dior miliknya minim detail, Charlize menyempurnakan penampilannya dengan padanan perhiasan Bulgari.

5. SILVER SCREEN

Bak bintang-bintang yang menghiasi langit malam, gaun perak kaya kerlip turut menjadi favorit para selebritas tahun ini. Brie Larson, Molly Sims, dan Jennifer Lopez, tampak kompak menginkorporasikan aksen-aksen mengilap pada penampilan mereka di karpet merah tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *