Keindahan Tas Roseau Dalam Kampanye Iklan Longchamp untuk Musim Gugur/Dingin 2021

Longchamp luncurkan kampanye iklan terbarunya untuk musim gugur/dingin 2021 yang menyoroti keindahan salah satu tas ikonisnya, Roseau.

Beberapa waktu lalu, Longchamp mempresentasikan koleksi terbarunya untuk musim gugur/dingin 2021 lewat sebuah virtual show. Dihelat di aula berkuda Battesti, di Prancis, alamat presentasi tersebut memaknai logo kuda pacuan Longchamp serta semangat equestrian yang membuatnya begitu dikenal. Keistimewaan tempat tersebut pun membuatnya kembali terpilih sebagai latar kampanye iklan Longchamp untuk koleksi yang sama. 

Dibidik oleh fotografer kenamaan, Rémi Lamandé, model Mica Argañaraz tampil memukau dalam balutan busana pembuka show: sehelai jaket safari berwarna hitam yang dikenakan dengan sweter skinny-rib merah, celana pendek putih, serta sepasang sepatu bot hujan lengkap dengan kaus kaki panjang. Tampak bersandar pada dinding kandang kuda dengan seekor kuda sebagai penemannya, model kelahiran Buenos Aires tersebut pun tampil elegan tanpa usaha berlebih. Tampilan primanya semakin menonjol dengan kehadiran tas Roseau seri terbaru yang menyoroti perpaduan materi suede nan lembut serta motif kulit buaya mengilap.

Tas Roseau memang menjadi fokus utama koleksi aksesori Longchamp kali ini. Digantung pada sebuah rantai yang terletak di bawah plakat nama bertuliskan ‘Roseau’, versi mininya yang tak kalah menarik turut menjadi protagonis kampanye iklan ini. Pertama kali dikreasikan pada tahun ’90-an, penutup tas berbentuk bambu miliknya masih menjadi fitur unik yang dipertahankan oleh Longchamp pada tas bersiluet tegas ini. Terinspirasi dari kancing pada mantel duffle, yang dibuat agar mudah dikancingkan dan dilepas, penutup tas berbentuk bambu tersebut menjadi DNA lini tas Roseau.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.