Kendall Jenner Kembali Hiasi Kampanye Iklan Longchamp

Dijadwalkan tayang pada bulan Februari mendatang, kampanye iklan musim semi/panas 2020 Longchamp hadirkan wajah cantik Kendall Jenner.

Berlatarkan padang gurun California yang begitu dramatis, Longchamp kembali menampilkan wajah cantik supermodel Kendall Jenner untuk kampanye ikaln terbarunya. Khusus untuk memproduksi kampanye iklan yang dijadwalkan tayang pada bulan Februari mendatang—tepat untuk menyambut koleksi musim semi/panas 2020—Longchamp menggandeng fotografer Columbine Goldsmith serta pengarah gaya Marie-Amélie Sauvé.

            Musim ini, tas Roseau kreasi Longchamp menjadi co-star Kendall dalam membintangi kampanye iklan ini. Pada foto utamanya, sang supermodel tampak memukau dalam balutan gaun kulit berwarna merah bersampirkan tas Roseau. Berhiaskan latar belakang langit biru dan bebatuan berpasir, lanskap ini menjadi kontras sempurna dari busana Kendall yang pertama kali dipersembahkan pada helatan pekan mode New York, September silam.

            Dua foto lain turut dilansir Longchamp untuk melengkapi serial kampanye tersebut. Bermandikan sinar mentari pagi, Kendall tampil feminin dalam balutan gaun nilon berbahan ringan dalam pilihan warna pink pastel. Kehadiran tas mini Roseau dalam opsi materi kulit patent berwarna hitam kian menyempurnakan penampilan sang supermodel.

            Ambiens anggun kian digaungkan Longchamp lewat serial kampanye ini, terlebih pada foto terakhirnya. Diabadikan bertepatan dengan momen golden hour, Kendall kembali hadir dengan mengenakan mantel kulit berwarna celadon pucat dan menjinjing tas Roseau terbaru dalam pilihan materi Barenia calfskin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.