Kim Kardashian West dan Kanye West Dikabarkan Tengah Menanti Kehadiran Buah Hati Keempat

Kim Kardashian West ELLE Indonesia Cover

Melalui metode ibu pengganti, pasangan Kim Kardashian West dan Kanye West dikabarkan akan segera menambah anggota keluarga baru.

Pasangan selebritas, Kim Kardashian West dan Kanye West, dikabarkan tengah menanti kehadiran buah hati keempatnya yang didapat melalui program surrogate atau ibu pengganti. Menurut US Weekly, sang bayi yang berjenis kelamin laki-laki ini, akan lahir pada awal bulan Mei mendatang. Ini akan menjadi anak keempat Kim dan Kanye, serta anak kedua mereka yang dilahirkan via ibu pengganti, setelah Chicago West, putri bungsu mereka yang dilahirkan melalui metode serupa pada tanggal 15 Januari 2018 silam.

 

View this post on Instagram

 

Merry Christmas 🎄

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on


Pasangan ini juga memiliki dua anak lainnya: seorang putri; North West yang lahir pada tanggal 15 Juni 2013, serta seorang putra; Saint West yang lahir pada tanggal 5 Desember 2015. Setelah melewati masa kehamilan dan melahirkan yang sulit, Kim disarankan oleh dokter untuk tidak menempuh proses kehamilan dan melahirkan alami lagi. Adapun alasan dibalik keputusan ini berakar dari sindrom pre-eklampsia yang ia idap saat hamil dengan North, serta kelainan plasenta akreta yang ia derita saat melahirkan kedua bayi pertamanya.


Kim sendiri memiliki perasaan tak menentu setiap kali ditanya mengenai pilihannya untuk menambah anak. Sang bintang berbicara kepada ELLE tahun lalu mengenai kegundahannya untuk memiliki empat anak. “Saya tidak tahu. Saat ini, rumah dan hati saya sudah terpenuhi dalam kondisi terbaik,” jawabnya. Empat anak menjadi batasnya. Kim menjelaskan alasannya, “Lebih dari itu, saya tidak merasa akan sanggup mengurus mereka. Waktu saya akan terpecah tipis. Selain itu, saya pikir penting untuk seorang ibu juga memberikan atensinya untuk suami sebagaimana kepada anak-anaknya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *