Layanan Personalisasi My Pliage® Kini Hadir di Indonesia

Kini, Anda pun dapat memberikan sentuhan personalisasi pada tas Longchamp Le Pliage kesayangan di butik Plaza Indonesia.

Sebuah tas memiliki peran penting dalam menyempurnakan gaya seorang perempuan. Tak hanya berperan sebagai wadah penyimpan segala kebutuhan paling esensial, sebuah jinjingan turut menjadi ekstensi kepribadian kompleks para perempuan modern—terlebih ketika ia dituntut untuk memenuhi berbagai peran dalam kehidupan sosialnya. Berbagai sentuhan personal pun diimbuhkan sejumlah rumah mode besar untuk mencerminkan gaya dan kepribadian para pemakainya, tak terkecuali rumah mode asal Prancis, Longchamp.

Sejak awal bulan Juni silam, Longchamp telah resmi meluncurkan layanan personalisasinya, My Pliage®, secara eksklusif di butik Longchamp, Plaza Indonesia. Lewat rangkaian koleksi tas My Pliage® Club dan My Pliage® Signature, penggemar Longchamp dapat mengimbuhkan sentuhan personal—mulai dari kombinasi warna tas, kancing, inisial, hingga imbuhan logo—pada tas ikonis Le Pliage® kesayangan mereka. 

My Pliage® Club

Tas Le Pliage® Club telah menjadi bagian dari lini ikonis Longchamp sejak musim gugur/dingin 2018. Tersedia dalam enam pilihan siluet untuk mengekspresikan gaya serta memenuhi kebutuhan penggemarnya, sentuhan personalisasi dapat diimbuhkan lewat ragam opsi warna tas, kancing, hingga trim pada tas. 

Tak hanya itu saja, Anda pun dapat menambahkan sulaman inisial ataupun logo—baik Menara Eiffel atau kuda Longchamp—pada permukaan tas. Jangan lupa untuk membubuhkan inisial pada penutup tas dari kulit yang dihasilkan dari metode hot-stamping!

My Pliage® Signature

Berbagagai opsi baru ditawarkan Longchamp untuk memperkaya lini personalisasi My Pliage® Signature. Kini tersedia dalam empat pilihan siluet dan tak kurang dari 16 opsi warna, hal ini tentunya menjadi nilai plus tersendiri dari lini ini. Layaknya pada lini personalisasi My Pliage® Club, Anda dapat pula memberikan sentuhan personalisasi pada kancing dan trimming serta membubuhkan hot-stamp pada penutup tas.

Tak hanya kaya akan pilihan yang memanjakan mata, Longchamp turut menonjolkan materi premium miliknya yang sepenuhnya terbuat dari bahan poliester daur-ulang. Materi yang ramah lingkungan ini dikreasikan dari botol-botol daur-ulang. Gaya colour block yang menjadi ciri khas lini personalisasi ini pun turut mempergunakan teknik cetak bertanggung-jawab yang tidak mempergunakan air sama sekali. 

Tertarik untuk mendesain tas Le Pliage® Anda sendiri? Kunjungi butik Longchamp di Plaza Indonesia, Jakarta, untuk informasi lebih lanjut.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.