Longchamp Luncurkan Motif Monogram Longchamp LGP!

Melihat lebih dekat motif monogram lansiran Longchamp, Longchamp LGP.

Pada helatan show musim gugur/dingin 2019 silam, Longchamp meluncurkan motif monogram miliknya sendiri yang bertajuk Longchamp LGP. Tak seperti motif-motif monogram pada umumnya yang serius, statis dan berorientasi pada status, Longchamp malah mematahkan persepsi tersebut dengan menyuguhkan motif monogram yang penuh kedinamisan dan energi. Komposisinya grafisnya yang mengingatkan Anda pada pergerakan Bauhaus, menangkap esensi dari spirit rumah mode asal Prancis tersebut yang kontemporer, kosmopolitan, dan penuh keseruan.


Lewat kombinasi warna hitam dan putih, serta merah dan hitam, motif Longhchamp LGP dapat ditemukan pada koleksi tas, aksesori, hingga pakaian siap pakai. Kabar baiknya lagi, opsi unisex turut tersedia. Untuk koleksi jinjingan, ada dua lini yang dipersembahkan oleh Longhamp, yakni Le Pliage® LGP dan Le Pliage® Cuir LGP. Pada lini Le Pliage® LGP, motif monogram tampak menghiasi materi nilon khas Longchamp yang menjadi materi utama tas, travel bag, ransel, tas pinggang, dan beragam pouch yang dapat dikenakan dalam berbagai cara.


Sulaman berbentuk motif Longchamp LGP menjadi daya tarik tersendiri lini Le Pliage® Cuir LGP. Disulam pada materi kulit yang begitu lembut, motif ini turut tersedia dalam versi terbarunya: sebuah tote vertikal berhias tali bahu. Jajaran tas yang tergabung dalam kedua lini tas ini hadir dalam dua opsi warna: hitam-putih dengan sentuhan neon, atau hitam-merah dengan sentuhan putih. Selain itu, Longchamp turut menyediakan warna khusus bagi penggemarnya di Asia, lewat suguhan kombinasi warna powder pink, hitam, dan putih.


Tak sampai di situ saja, Longchamp turut melibatkan motif Longchamp LGP dalam koleksi koper miliknya, tak terkecuali sebuah koper cabin yang sempurna sebagai peneman perjalanan Anda. Dilengkapi roda dan imbuhan micro-monogram pada seluruh tubuh koper, koper ini hadir dalam kombinasi warna hitam, putih, dan neon.


Untuk koleksi aksesori dan pakaian siap pakai, motif Longchamp LGP dapat dinikmati para pecinta tren logomania lewat berbagai potong busana hingga selendang dan stola. Ragam jaket puffer dari materi nilon, hingga sweatshirt yang nyaman, dipersembahkan berhias motif monogram Longchamp LGP.


Pasangan alas kaki turut disuguhkan Longchamp untuk menyempurnakan penampilan para penggemarnya. Deretan slip-on sneakers, hadir dalam balutan motif monogram hitam-putih dan berhias ilustrasi kuda berwarna neon pada bagian sol. Rancangan sepatu ini, turut hadir dalam opsi materi technical knit berhias logo. Selain itu, sepasang sandal slides warna hitam dengan tulisan “Long” dan “Champ” pada bagian depannya, menjadi kiat cerdas Longchamp dalam mengaplikasikan motif monogram terbarunya.

Coordination: GISELA GABRIELLA
Photography: DOC. LONGCHAMP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *