Louis Vuitton Helat Spin-Off Show di Shanghai

Setelah sebelumnya dipamerkan di Paris, Louis Vuitton kembali mempersembahkan koleksi musim semi/panas 2022 miliknya di Shipyard Repair Docks, di sungai Huangpu, Shanghai.

Tepat pada tanggal 17 November 2021 silam, Louis Vuitton kembali mengumpulkan para pecinta mode dalam sebuah acara akbar. Setelah sebelumnya menghelat show musim semi/panas 2022 di Museum Louvre, Paris, pada bulan Oktober silam, Louis Vuitton kembali memersembahkan koleksi yang sama di kota Shanghai. Mengusung konsep serupa, lokasi show kali ini bertempat di Shipyard Repair Docks, di sungai Huangpu, Shanghai.

Lewat koleksinya kali ini, sang direktur kreatif, Nicolas Ghesquière, seakan mengajak umat mode untuk kembali berpesta; mengabungkan gaun-gaun pesta dari berbagai era dan menginfusikannya meski berbeda generasi. Sosok vampir yang mampu hidup mengarungi waktu, dan terus beradaptasi—baik secara gaya berbusana maupun kebutuhan bertahan hidup—untuk mengikuti perkembangan zaman, diaku Ghesquière menjadi ilham utamanya. Tema warisan, transmisi, dan keabadian menjadi jantung koleksi Louis Vuitton kali ini, di mana seiring berjalannya waktu, pakaian berkembang dan berevolusi; diubah, disesuaikan, dipersonalisasi, dan direkonstruksi lagi. Sang desainer meyakini bahwa pakaian menjadi bagian dari kisah baru yang penuh dengan identitas serta emosi yang berbeda.

Acara malam itu pun turut diramaikan dengan kehadiran sahabat rumah mode Louis Vuitton serta deretan bintang Tiongkok. Mulai dari Carina Lau, Shu Qi, Zhang Zi Yi, G.E.M., Di Liraba, hingga Ouyang Nana, seluruhnya tampil prima dalam balutan busana dan aksesori Louis Vuitton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.