Louis Vuitton Helat Spin-off Show Pertamanya di Seoul

Setelah sebelumnya dipamerkan di New York, Louis Vuitton kembali mempersembahkan koleksi cruise 2020 miliknya di Incheon Hangar-Bay, Seoul.

Satu hari setelah perayaan pembukaan Louis Vuitton Maison Seoul, tepatnya pada tanggal 31 Oktober 2019, Louis Vuitton kembali mengumpulkan para pecinta mode dalam sebuah acara akbar. Setelah sebelumnya menghelat show musim cruise 2020 di TWA Flight Center, Bandar Udara Internasional John F. Kennedy, di New York pada bulan Mei silam, Louis Vuitton kembali memersembahkan koleksi yang sama di Korea Selatan. Mengusung konsep serupa, lokasi show kali ini bertempat di Incheon Hangar-Bay, di Seoul. Helatan show ini turut menjadi helatan spin-off show pertama Louis Vuitton di bawah arahan sang direktur kreatif, Nicolas Ghesquière.

                Lewat koleksinya ini, Ghesquière secara cerdas mengilustrasikan hubungan panjang yang telah terjalin antara Paris dengan New York—yang pada mulanya diinisiai oleh penyeberangan trans-Atlantik—lewat perpaduan semangat couture yang diusung oleh mode Prancis dengan fantasi negeri asing yang tak lain disiarkan oleh kota New York. Siluet gedung-gedung pencakar langit menjadi motif penting dalam koleksi Louis Vuitton kali ini. Ia bersanding dengan beragam sulaman, dan brokat kaya tekstur, dalam palet warna acid yang mengingatkan siapapun pada gemerlap lampu-lampu di Manhattan. Jajaran busana bermotif garis yang terinspirasi dari seragam-seragam para pekerja Wall Street serta siluet eksperimental khas Ghesquière yang menantang pola status quo, semakin menonjolkan ambiens Gotham City yang penuh daya tarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.