Manfaat Nu Skin ageLOC Galvanic Spa untuk Rambut Sehat

Di tahun 2020 ini, usahakan untuk lebih rutin merawat kulit kepala, wajah, hingga tubuh dengan perangkat rumahan ala salon terbaru dari Nu Skin, New ageLOC Galvanic Spa.

Pada bulan November lalu, Nu Skin memperkenalkan ageLOC Galvanic Spa dengan tampilan serta fungsi terbaru. Meski telah digemari di Indonesia sejak tahun 2009, perangkat perawatan mungil ini, kini memiliki layar LED yang ramping serta tubuh yang lebih dinamis. Setelah sebelumnya dikenal luas untuk merawat kulit wajah dan tubuh, kini sederet manfaat bagi area kepala, yakni kulit kepala dan rambut turut disuguhkan.

ageLOC Galvanic Spa dan New ageLOC Galvanic Spa

Diciptakan untuk dapat merawat diri di rumah layaknya melakukan spa di salon, New ageLOC Galvanic Spa merupakan alternatif terjangkau yang dapat mengatasi masalah kecantikan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Mudah digenggam oleh satu tangan, kenakan produk ini dengan produk-produk kompatibel Nu Skin lainnya untuk mengatasi beragam problem kecantikan di bawah ini.

Kepala

Nutriol® Hair Fitness Treatment – Memiliki formula dengan teknologi yang telah dipatenkan, produk ini mengandung tricalgoxyl dari ekstrak rumput laut untuk meningkatkan kandungan mineral pada kulit kepala dan rambut.

Wajah

  1. ageLOC Galvanic Spa Facial Gel – Meremajakan kulit wajah yang lelah dan kusam agar terhidrasi dan tampil lebih segar dan lembut.
  2. ageLOC Galvanic Spa PowerMask – Merupakan produk pendamping terbaru yang dapat memberi kesegaran instan pada kulit yang dehidrasi. Masker yang terbuat dari bioselulosa ini mengandung bahan campuran eksklusif yang dapat bekerja sinergis dengan arus galvanic untuk memberikan hidrasi pada kulit.
  3. Tru Face Line Corrector – Mengandung peptide yang dapat membantu memperbaiki tampilan garis-garis halus serta keriput di area mulut, mata, dan dahi.

Tubuh

ageLOC Body Shaping Gel – Membantu meminimalisir tampilan selulit serta meningkatkan kekencangan kulit tubuh.

Text GHINA RIZQI Photography NU SKIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.