Melihat Lebih Dekat Proses Pemotretan Kampanye Iklan Chanel untuk Musim Gugur/Dingin 2021/22

Chanel kembali meluncurkan serial kampanye iklan terbarunya yang menampilkan pemandangan indah resor ski di Megève. Lihat lebih dekat proses pemotretan di baliknya.

Musim ini, Chanel kembali mempersembahkan kampanye iklan terbarunya yang merayakan keindahan musim dingin dan olahraga salju. Diabadikan oleh duo fotografer kenamaan, Inez & Vinoodh, kampanye iklan yang menampilkan koleksi busana dan aksesori Chanel musim gugur/dingin 2021/22 ini diperagakan oleh model Mica Argañaraz, Louise de Chevigny, Vivienne Rohner dan Rianne van Rompaey. Bersantai di kursi selonjor, berpose di balkon chalet kayu, atau menaklukkan medan bersalju, keempatnya tampil percaya diri menatap ke arah kamera.

Di bawah langit Megève, siluet busana koleksi kali ini terkonsentrasi pada pesona klasik Chanel yang elegan dan tak pernah berlebih. Jajaran dungarees bermotif dan berhiaskan jahitan quilted bersanding dengan mantel shearling dwi-warna, sepatu bot bervolume, serta hamparan selimut. Perpaduan ini semakin menonjolkan semangat sporty koleksi tersebut yang banyak terinspirasi oleh siluet busana ski.

Permainan kontras turut diusung lewat kampanye koleksi kali ini, misalnya pada sehelai jaket tweed yang dikenakan bersamaan dengan rok crêpe georgette tembus pandang. Setelan tweed berwarna pink gelap hadir berhiaskan ikat pinggang bertatahkan kristal, sementara mantel herringbone dari jacquard dan beledu tampil prima mengkomplemen atasan crop berdetail pita. Selain itu, hadir pula jaket tweed berwarna hitam yang dipadankan dengan celana panjang berpotongan lebar dari materi beledu serta tas Chanel 11.12 berwarna pink gelap.

Jajaran jaket shearling dwi-warna—baik dalam kombinasi warna hitam dan putih atau kuning dan hitam—menjadi bintang kampanye iklan Chanel kali ini. Sementara sehelai blazer berpotongan maskulin dan oversized tampil paripurna dipadankan dengan potongan celana panjang tweed iridescent dan bodysuit renda. Untaian kalung sautoir yang menutupi dada menyempurnakan penampilan atraktif tersebut.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.