Produk 2-in-1 Dari Chanel Sebagai Pendamping Liburan Musim Panas

Produk kecantikan multifungsi nan praktis menjadi hal esensial di kala Anda tengah melakukan perjalanan. Memahami kebutuhan itu, Chanel menghadirkan dua produk Coco Mademoiselle kemasan mini yang dapat dikenakan pada kulit tubuh dan rambut sekaligus.

Diciptakan istimewa untuk menemani hari-hari hangat di musim panas, Chanel mempersembahkan rangkaian Coco Mademoiselle Collection Eté yang terdiri dari dua macam produk 2-in-1 berukuran 100 ml yang ringkas dan nyaman untuk dibawa serta saat Anda berlibur, yakni light fragrance mist dan shower gel. Dibalut dalam kemasan tahan banting, keduanya menonjolkan aroma segar khas buah-buahan dari koleksi Coco Mademoiselle yang dikenal kaya akan wangi oriental nan sensual. 

Produk pertama, yaitu Coco Mademoiselle L’Eau, merupakan parfum berbentuk mist dengan konsentrasi ringan yang dapat Anda kenakan pada tubuh hingga rambut. Dengan citrus sebagai aroma bintang, ekstrak kelopak melati dan mawar turut diinjeksikan sebagai pemanis, yang pada hasilnya menghadirkan aroma segar nan sensual yang tidak berlebihan meski dikenakan untuk kegiatan outdoor yang lembap sekalipun.

Serupa dengan parfum, Coco Mademoiselle Le Gel juga dapat dikenakan untuk membersihkan kulit tubuh sekaligus rambut setelah terpapar sinar matahari. Disarankan untuk difungsikan sebagai produk aftersunkarena memiliki formula efektif untuk mengangkat UV filters yang dipaparkan oleh tabir surya. 

Kenakan Le Gel pada rambut dan kulit yang basah. Saat terpapar air, teksturnya yang lembut akan berubah bentuk menjadi foam ringan, meninggalkan aroma segar pada kulit dan helaian rambut serta menjadikannya lebih lembut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.