Tampilan Retro Tas Longchamp Roseau Seri Terbaru

Longchamp kembali luncurkan tas Roseau dengan sentuhan baru untuk musim gugur/dingin 2021.

Bertepatan dengan peluncuran koleksi musim gugur/dingin 2021, Longchamp memberikan interpretasi baru pada salah satu rancangan tas ternamanya, Roseau. Pertama kali dikreasikan pada tahun ’90-an, penutup tas berbentuk bambu menjadi fitur unik yang menjadi ciri khas tas bersiluet tegas ini. Terinspirasi dari kancing pada mantel duffle, yang dibuat agar mudah dikancingkan dan dilepas, penutup tas berbentuk bambu tersebut menjadi DNA lini tas Roseau.

Kini untuk musim gugur/dingin 2021, tas Roseau hadir mengadopsi tampilan baru. Penutup tas berbentuk bambu miliknya yang begitu khas, kini hadir dalam ukuran lebih besar dan terbuat dari mater asetat. Kesan retro dan quirky pun dengan segera terpancar lewat iterasi terbarunya ini. Tak hanya itu saja, elemen yang sama turut dihadirkan Longchamp pada tali bahu tas Roseau yang kini berbentuk rantai asetat oversized.

Keindahan tas Roseau pun begitu nyata dalam kampanye iklan Longchamp untuk musim gugur/dingin 2021. Diperagakan oleh Mica Argañaraz, versi warna coklatnya mengkomplemen dengan sempurna penampilan model kelahiran Buenos Aires tersebut yang dibalut oleh jaket dan celana panjang suede berwarna senada. Tersedia dalam berbagai pilihan ukuran dan warna, tas Roseau versi terbaru ini siap menyemarakkan penampilan Anda musim ini. 

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.