Transformasi Gaya Rambut Bob Inspirasi Selebritas

celebrity 2021 bob haircut

Mulai dari Lisa BLACKPINK, Camilla Cabelo, Winter Aespa, hingga Billie Eilish, potongan bob serta cat pirang jadi dua tren rambut paling panas musim ini. Berikut transformasi segenap bintang internasional yang bisa menginspirasi Anda.

Kenyataan bahwa pandemi Covid-19 belum akan usai dalam waktu dekat, membuat kita mau tak mau beradaptasi dengan situasi yang fluktuatif. Optimisme menjadi kunci menjalani aktivitas sehari-hari secara lebih baik. Meski mobilitas lebih banyak berpusat di rumah, selalu jaga mood Anda untuk tetap bersemangat. Misalnya dengan coba penampilan baru. Mendapatkan potongan rambut bob pendek hingga medium yang menyegarkan atau bereksperimen dengan memberi sentuhan warna pirang yang berbeda. Apa saja yang dapat membantu menunjang semangat Anda!

Bulan ini, ELLE mengurasi transformasi gaya rambut dari sederet bintang internasional yang barangkali dapat menjadi inspirasi Anda.

Kristen Stewart

Photo courtesy Adir Abergel via Instagram.com/@hairbyadir

Kristen Stewart sepertinya mampu memaksimalkan hampir seluruh rona pirang. Mulai dari warna emas yang hangat hingga platinum ekstra putih, you name it! Di perhelatan Venice Film Festival 2021, pemeran Putri Diana di film Spencer itu kembali tampil memukau lewat potongan bob warna pirang sentuhan merah muda yang menonjolkan kesegaran aura feminin. Perpaduan rona rambut yang tak biasa itu hasil kolaborasi hair stylist, Adir Abergel, dan colorist, Daniel Moon. Menggunakan Virtue Labs ColorKick Protein Treatment, keduanya menciptakan tampilan yang lebih sophisticated dari tren warna rambut copper yang paling diminati musim ini. Tentu saja dengan mempertahankan kepribadian Stewart yang dinamis. Jika Anda memiliki rona kulit yang cerah, warna ini patut dicoba untuk kesan lebih segar dan meminimalisir kulit terlihat pucat.

Camila Cabello

Photo courtesy Camila Cabello via Instagram.com/@camila_cabello

Kerap terlihat berambut panjang bergelombang, Camilla Cabelo memamerkan potongan rambut baru; long bob, yang membingkai wajahnya paripurna. Transformasi yang cukup mengejutkan tersebut dipublikasikan melalui serangkaian foto pada akun Instagram miliknya. Cabello tampil bergaya rambut ekstra lurus. Karakternya yang sarat aura sensualitas feminin jadi terkesan maskulin, sontak mencuri perhatian para pengikutnya. Penampilan pemeran film Cinderella itu pun tampak lebih edgy lewat paduan makeup permainan eyeliner neon. Bereksperimen lewat ragam tatanan rambut, Cabello juga bermain styling dengan ujung rambut yang ditata blow ke arah luar. Menghasilkan tampilan yang terlihat lebih feminin.

Kourtney Kardashian


Mulai dari Lisa BLACKPINK, Camilla Cabelo, Winter Aespa, hingga Billie Eilish, potongan bob serta cat pirang jadi dua tren rambut paling panas musim ini. Berikut transformasi segenap bintang internasional yang bisa menginspirasi Anda.
Photo Courtesy Kourtney Kardashian via Instagram.com/@kourtneykardash

Terbiasa tampil dengan rambut panjang tepat di bawah pinggang, Kourtney Kardashian memangkas mahkota kepalanya secara dramatis. Kourtney—sapaan akrabnya—bertransformasi dalam potongan rambut pendek karya Peter Savic. Penampilan barunya tersebut ia ungkap lewat serangkaian selfie, plus kegiatan berlibur di Italia.

Chrissy Teigen

Terinspirasi oleh Kourtney Kardashian, Chrissy Teigen mengucapkan selamat tinggal pada rambut panjangnya. Kini, model yang merupakan istri John Legend tersebut memulai debut gaya rambut bob. Ia mendokumentasikan hasilnya dalam video unggahan Instagram pada akhir Agustus lalu. Penampilannya kian menarik, sebab Teigen yang kerap memamerkan rambut wavy natural, kali ini tampil dalam tatanan rambut lurus.

Agnez Mo

Photo Courtesy Agnez Mo via Instagram.com/@agnezmo

Momen rambut bob senantiasa menjadi tren rambut paling ‘panas’, dan paling diminati di musim ini. Potongannya yang dinamis memanifestasikan karakteristik feminin dan maskulin secara elegan. Lihat saja penampilan Agnez Mo. Plus, tak membutuhkan waktu lama untuk menatanya.

Winter Aespa

winter aespa haircut bob
Photo courtesy Winter via Instagram.com/@aespa_official

Bicara potongan rambut bob, penampilan Winter turut dapat menjadi salah satu inspirasi. Lewat sentuhan model shaggy, rambut bob dengan panjang sebatas bahu terlihat begitu dinamis. Anda bisa menata ekstra lurus, atau messy yang effortless seperti gaya Winter. Keduanya memberikan kesan pribadi yang atraktif.

Lisa BLACKPINK

Photo Courtesy Lisa via Instagram.com/@lalalalisa_m

Tepatnya pada 7 Agustus 2021, anggota termuda dari BLACKPINK mengejutkan khalayak dengan sebuah unggahan berisi foto memamerkan gaya rambut barunya. Lisa kembali mewarnai rambutnya yang berpotongan pendek menjadi pirang keemasan, setelah cukup lama mempertahankan rambut gelap. Rambutnya kerap di-blow natural. Poni yang jadi andalan tetap dipertahankan. Membuatnya terlihat lebih manis nan lembut.

Photo Courtesy Lisa via Instagram.com/@lalalalisa_m

Tak lama setelah itu, Lisa memperbarui gaya rambutnya dengan rona ash blonde yang menyuntikkan kesan lebih edgy untuk tampil segar di peluncuran album single debut solonya.

Julie Estelle

Photo Courtesy Julie Estelle via Instagram.com/@julstelle

Cukup lama sejak kali terakhir kita melihat Julie Estelle berambut pendek di film Night Comes for Us. Beberapa waktu lalu, sang aktris kembali memotong rambut panjangnya membentuk gaya bob. Penampilannya kian terlihat segar dalam warna cokelat yang disentuh garis highlight rona pirang.

Billie Eilish

Mulai dari tren highlight warna hijau, Billie Eilish dapat dikatakan sebagai salah satu beauty icon paling berpengaruh dekade ini. Baik saat bernyanyi di atas panggung maupun pada kegiatan sehari-hari, segenap gaya sang bintang muda seketika menjadi tren impian musim terkini lewat gayanya yang effortless.

Setelah sebelumnya mengagetkan khalayak luas lewat transformasi warna rambut pirang, beberapa waktu lalu, Billie Elish kembali memukau pengikutnya lewat potongan rambut pendek yang dipublikasikan melalui sebuah video pada laman Instagram. Lewat caption, “gone🧚🏻‍♀️”, Billie Elish terlihat mengacak-acak rambut, membuat aksinya terlihat sempurna untuk diadaptasi oleh perempuan muda nan aktif yang ingin bergaya distingtif. Diperkuat oleh sapuan maskara dan lipstik nude glossy, tampilannya mampu menjadi pusat perhatian, namun tetap terlihat natural dan mudah untuk diaplikasikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.