Wajah Baru Tas Longchamp Roseau

Tas ikonis lansiran Longchamp, Roseau, hadir dengan wajah baru untuk musim semi/panas 2020.

Bertepatan dengan peluncuran koleksi musim semi/panas 2020, Longchamp memberikan interpretasi baru pada salah satu rancangan tas ternamanya, Roseau. Pertama kali dikreasikan pada tahun ’90-an, penutup tas berbentuk bambu masih menjadi fitur unik yang dipertahankan oleh Longchamp pada tas bersiluet tegas ini. Terinspirasi dari kancing pada mantel duffle, yang dibuat agar mudah dikancingkan dan dilepas, penutup tas berbentuk bambu tersebut menjadi DNA lini tas Roseau.

            Kini lewat wajah barunya, tas Roseau hadir dengan penutup tas berbentuk bambu miliknya yang begitu khas, dalam ukuran lebih besar. Perubahan ini tentunya mewujudkan penampilan tas yang lebih quirky dan modern. Tak hanya itu saja, sentuhan kebaruan turut diinfusikan oleh Longchamp pada bagian pegangan tas untuk membuatnya tampil lebih minimalis dan grafis.

            Sejalan dengan tren sportswear yang tengah merebak, Longchamp turut mengkreasikan versi baru tas Roseau dalam pilihan materi kulit domba nan lembut. Penutup tas berbentuk bambu masih menjadi fitur penting dalam lini tersebut, namun pada versi ini, ia hadir dilengkapi kord dari kulit. Lini minimalis ini hadir dalam empat pilihan ukuran dan tiga pilihan warna yang abadi.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.