6 Selebriti Tampil Elegan di Peluncuran Seri Baru IWC Pilot’s Watch

Merek jam tangan mewah IWC Schaffhausen menggandeng sederet selebriti Hollywood untuk memeriahkan pesta peluncuran model arloji terbaru dari seri Pilot’s Watches.

Di bulan pertama tahun 2019 ini, sejumlah perhelatan prestisius yang dihadiri bintang-bintang sinema digelar di berbagai belahan dunia. Tak terkecuali kota Jenewa, Swiss, di mana merek arloji IWC Schaffhausen menggelar acara peluncuran koleksi Pilot’s Watch di Salon International de la Haute Horlogerie (SIHH). Sederet selebriti papan atas seperti Rosamund Pike, Dev Patel, Adriana Lima, James Marsden, Sonam Kapoor, dan aktor peraih nominasi piala Oscar yakni Bradley Cooper, memeriahkan pesta jam tangan mewah ini.

CEO Christoph Grainger-Herr, aktris Rosamund Pike, aktor Dev Patel dan CMO IWC Schaffhausen Franziska Gsell

Selebrasi yang dipadati oleh kurang lebih 800 tamu undangan tersebut memberikan kesempatan bagi para pencinta jam tangan untuk dapat mengamati (dan mengagumi) lebih dekat koleksi terbaru Pilot’s Watch yang terdiri atas tiga model baru bernama Spitfire, TOP GUN, dan “Le Petit Prince”.

Adriana Lima

Aktor James Marsden

Program acara peluncuran model teranyar dari seri Pilot’s Watch ini diawali dengan kunjungan ke stan pameran IWC pada siang hari, dan malam gala setelahnya. Pada selebriti maupun influencer yang diundang secara eksklusif oleh IWC berkesempatan untuk mengikuti tur keliling stan yang dipandu oleh CEO dari IWC yakni Christoph Grainger-Herr. Mereka adalah orang pertama yang melihat secara langsung tiga model terbaru seri Pilot’s Watch.

Aktor peraih nominasi piala Oscar, Bradley Cooper

Aktris Rosamund Pike

Aktor James Marsden

Demi menjadikan malam gala kian berkesan, IWC berani menghadirkan sebuah atraksi spektakuler berupa pesawat Spitfire yang mendarat pasti di lokasi. Malam gala kemudian dihangatkan dengan penampilan dari musisi ternama asal Islandia, Kaleo.

Selain keenam sosok termasyhur di atas, hadir pula supermodel Karolina Kurkova hingga atlet seperti Valtteri Bottas, David Coulthard, dan Jochen Mass. Selebriti digital Negin Mirsalehi dan Oliver Cheshire juga turut meramaikan suasana.

Aktris Sonam Kapoor

Ini adalah kali pertamanya stan pameran IWC didesain dalam ruang terbuka dengan penataan layaknya sayap pesawat, seolah mengombinasikan elemen luks dan teknik mesin yang kompleks. Lewat tata ruang seperti ini, IWC menonjolkan pesona diversitas model-model jam tangan dari koleksi Pilot’s Watches.

Kemeriahan perhelatan bertabur bintang ini dapat menjadi bukti betapa IWC dicintai oleh para pengagum setianya, salah satunya adalah kalangan selebriti Hollywood.

(Teks: Chekka Riesca. Foto: Harold Cunningham/Getty Images for IWC)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *