First Care Activating Serum dari Sulwhasoo Hadir dengan Teknologi Baru

Brand Ambassador Sulwhasoo, Song Hye Kyo kembali menjadi bintang dalam kampanye produk regenerasi terbaru dari lini asal Korea Selatan tersebut. Simak kandungan dan teknologi terkini yang terkandung di dalam First Care Activating Serum versi terbaru.

Lini kecantikan asal Korea Selatan, Sulwhasoo, baru saja melansir generasi First Care Activating Serum generasi ke-5 dengan formulasi yang telah ditingkatkan. Merupakan serum antipenuaan pertama dari Sulwhasoo yang memulai debutnya pada tahun 1997, First Care Activating Serum telah membuka kategori baru dalam industri perawatan kulit lewat produk yang dapat mengoptimalkan penyerapan skincare.

Digunakan sebagai langkah pertama setelah proses pembersihan, First Care Activating Serum dikenal luas karena perannya dalam merevolusi rutinitas perawatan kulit wajah, khususnya di Asia. Di Korea Selatan sendiri, selama 23 tahun terakhir, First Care Activating Serum telah menjadi salah satu produk favorit di Korea. Hal ini dibuktikan lewat rekornya sebagai produk kosmetik pertama yang mampu melewati angka penjualan KRW1 triliun secara kumulatif pada 2014 dan menggandakan penjualan kumulatifnya menjadi KRW2 triliun pada tahun 2017.

Lantas, apa kehebatan produk terbarunya ini?

Dalam mengembangkan generasi ke-5 dari First Activating Serum, Sulwhasoo Heritage and Science Center terinspirasi oleh teori pengobatan kuno yang menggambarkan bagaimana seorang perempuan berkembang dan menua secara fisik dalam siklus tujuh tahun. Sulwhasoo lantas menggabungkan kepercayaan mengenai tubuh manusia dengan bahan-bahan alami serta teknologi terkini untuk mengembangkan JAUM Activator™, yakni kandungan JAUM Blancing Complex™ dari seri sebelumnya yang telah dielevasi lewat lima tumbuhan berkhasiat, yakni peoni, teratai, salomon’s seal, lili putih, rehmania.

Tidak hanya menyiapkan kulit untuk menerima manfaat skincare seperti sebelumnya, First Care Activating Serum terbaru juga memiliki manfaat antipenuaan. Menggunakan teknologi Youth Master First Care Activating Serum generasi ke-5 ini dapat menstimulasi kapasitas alami daya pelindung kulit sekaligus menjaga kulit dari faktor lingkungan eksternal dengan menyeimbangkan microbiome.

Setelah menggunakan produk ini selama delapan minggu, hasil kulit indeks keremajaan kulit pun akan meningkat sebesar 146%, lewat peningkatan hidrasi dan skin barrier, radiance atau kecerahan kulit, hingga pengurangan kerut dan garis halus.

Resmi diluncurkan pada 22 Juni 2020 mendatang, produk ini akan tersedia di semua gerai Sulwhasoo serta via online di Lazada Mall, iLotte, dan Sociolla. Anda juga dapat memesan produk sekaligus berkonsultasi lewat aplikasi WhatsApp, ‘HANA, Your Personal Shopper’. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.