5 Tayangan Netflix untuk Semarakkan Suasana Natal

Baik agenda traveling, ataupun sekadar beristirahat dari rutinitas, liburan akhir tahun selalu identik dengan bersenang-senang. Berikut opsi “berlibur” yang dapat dinikmati cukup dari handphone Anda.

Libur panjang akhir tahun memang selalu menjadi momen yang paling dinantikan banyak orang. Merencanakan agenda bepergian ke negara lain atau menjadwalkan acara bersenang-senang di rumah sendiri. Keduanya sama-sama menyenangkan. Barangkali sebagian dari kita mesti melewati libur akhir tahun dengan cara yang berbeda dengan tahun-tahun lalu.  Meski harus menunda sebagian rencana, bukan berarti kita tidak bisa menikmati waktu santai tanpa dikejar deadline. Salah satu dengan menyaksiksan 5 tayangan berikut yang mungkin bisa membawa keceriaan liburan hanya dengan menontonnya.

The Princess Switch: Switched Again

Courtesy Netflix

Jika Anda ingin merasakan liburan ala anggota kerajaan, mungkin komedi romantis The Princess Switch: Switched Again bisa menjadi tontonan yang tepat. Pada sekuel terbarunya ini, Duchess Margaret dan Putri Stacy (diperankan Vanessa Hudgens) akan kembali bertukar identitas demi memperbaiki hubungan Margaret dan pacarnya. Namun ketika sosok lain yang berwajah mirip mendadak hadir di kehidupan mereka, suasana pun menjadi semakin runyam.

Dash & Lily

Courtesy Netflix

Gagal pergi ke luar negeri dan rindu bepergian? Serial Dash & Lily akan mengajak kita menikmati keindahan kota New York tanpa harus bergerak dari tempat duduk. Serial ini mengikuti perjalanan cinta Dash (diperankan Austin Abrams) dan Lily (diperankan Midori Francis), dua anak muda yang saling bertukar pikiran, impian, dan tantangan lewat sebuah jurnal yang diletakkan di berbagai lokasi kota New York. Petualangan keduanya pun akan membawa kita mengunjungi bangunan-bangunan ikonis kota New York yang mengagumkan.

Jingle Jangle: A Christmas Journey

Courtesy Netflix

Jika Anda tidak bisa menyaksikan pertunjukan musik favorit tahun ini, coba hibur diri dengan mengikuti Jingle Jangle: A Christmas Journey, sebuah petualangan musikal yang penuh dengan visual-visual yang memukau. Film ini menyuguhkan kisah seorang pembuat mainan legendaris bernama Jeronicus Jangle (diperankan Forest Whitaker) yang terkenal akan ciptaannya yang ajaib. Namun ketika asisten kepercayaannya (diperankan Keegan-Michael Key) mencuri maha karyanya, hanya cucunya (diperankan Madalen Mills) yang cerdas dan inovatif yang mampu mengobati luka lamanya dan membangkitkan sihir yang tertidur. 

Holidate

Courtesy Netflix

Liburan akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk dihabiskan bersama pasangan. Namun bagaimana jika kenyataannya Anda belum memiliki pasangan? Sloane (diperankan Emma Roberts) di film Holidate merupakan sosok yang sangat membenci musim liburan karena status lajangnya. Namun ketika ia bertemu dengan Jackson (diperankan Luke Bracey) yang memiliki pikiran yang sama dengannya, keduanya pun memutuskan untuk menjadi ‘pasangan liburan’, sepasang kekasih yang bersama-sama hanya dalam berbagai perayaan dan musim liburan, seperti Natal dan tahun baru. Barangkali kita bisa ikuti cara Sloane, karena siapa tahu setelahnya kita menemukan jodoh!

Sugar Rush Christmas: Season 2

Courtesy Netflix

Momen liburan tidak akan lengkap tanpa adanya hidangan pencuci mulut yang manis dan menggiurkan. Jika Anda seorang kuliner sejati ataupun pencinta desserts, mari melihat bagaimana para profesional dalam serial Sugar Rush Christmas: Season 2 menciptakan berbagai kue yang tak hanya lezat, tapi juga memiliki dekorasi menakjubkan.

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.